Semoga notifikasi dan chapter barunya sudah muncul semua yaaa 😍😍😍
Selamat membaca 😍😍😍
Semoga selalu suka 💕
*****
💉 Amalia
"Kamu kenapa?"
Aku tak lagi terkejut.
Tapi justru jadi tertegun saat melihat Danish sudah berdiri tepat di hadapanku. Dengan tatapan sendu, yang aku tahu bahwa ini bentuk kecewa juga khawatirnya Danish padaku.
"Setelah nggak jemput aku, kenapa sekarang kamu jadi sedih kaya gini? Hm?"
Aku tersenyum.
Tipis sekali.
Sampai membuat Danish langsung menghela napas dengan begitu panjang.
Tanda bahwa rasa gundahku bisa ikut Danish rasakan.
"Mau cerita?"
"Emang kamu nggak capek?"
Danish mendekatkan wajahnya padaku. Dan gerakan Danish sungguhan tak lagi mengejutkanku. Karena kedatangan Pak Komandan bahkan sudah lebih dari cukup untuk memporak porandakan semua bentuk pertahanan hatiku.
"Aku udah bilang, kalau pulangnya aku sekarang, mau untuk kamu. Jadi aku jelas bisa merelakan waktu istirahatku setelah terbang untuk mendengarkan cerita dari kamu. Ya?"
Jadi kenapa hatiku tak bisa tersentuh dengan tulus yang semanis ini?
Kenapa mauku tak bisa jatuh pada Danish saja yang telah selalu setia menemani?
Kenapa?!
*****
Terduduk dengan banyak sekali keterdiaman, hembusan napas panjang dari Danish menyadarkan aku bahwa gundahku memang telah keterlaluan.
"Apa yang terjadi?"
"Dia kembali."
Aku kembali mendengar Danish menghela napasnya. Dan kini aku jadi sedikit risau menebak apa maksudnya.
"Aku tahu. Makanya tadi aku diam dan nggak langsung menemui kamu."
Maka jadi semakin percaya, bahwa penglihatan Danish jelinya memang sangat luar biasa.
"Kamu tahu?"
"Jelas tahu. Karena setelah kamu minta orang lain buat jemput aku, secepat itu juga aku datang ke Rumah Sakit karena mau protes sama kamu."
Aku tersenyum lagi. Tapi bukan bahagia yang kurasakan saat ini. Melainkan perih yang ingin segera kuhilangkan tanpa ada sisanya lagi.
Tapi apa bisa?
"Maaf." Cicitku penuh rasa bersalah.
"Kamu udah bilang maaf berulang kali, Mel. Jadi kuharap, setelah ini, kamu akan capek. Biar kamu nggak terus-terusan minta maaf lagi sama aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Prawira Laksamana ✔
RomanceJANGAN LUPA FOLLOW YA 😊😍 Mari kita dukung para penulis yang sudah berusaha keras mempublikasikan dan menyelesaikan setiap tulisannya dengan memberikan apresiasi pada karya serta kehadirannya 😊 ***** (SPINOFF kisah Keluarga Laksamana) * Disarankan...