8

2K 142 5
                                    

Setelah keluar menemui sang suami ve kembali kekamar zee dan melihat anak-anaknya tertidur dengan posisi berpelukan.

" tidur nyenyak kesayangan mamah " ucap ve mencium pipi kedua anaknya.

Sore harinya

Gracia yang sedang mengerjakan tugas di meja belajarnya terkejut karena ada yang memeluknya dari belakang.

"kamu ya dek,, bikin kaget aja " ucap gracia.  Zee memeluk gracia dan mennyembunyikan kepalanya dileher gracia.

"ci gre.. "panggil zee pelan. Gracia membalikan tubuhnya memeluk zee.

"kenapa hem"tanya gracia sambil mengusap rambut zee.

"pusing " ucap zee pelan. Gracia mengusap kepala zee pelan.

"cici panggil mamah ya " ucap gracia namun zee menggelengkan kepalanya.

"mau sama ci ge aja" ucap zee memeluk erat gracia.

"kita santai ditaman belakang aja yuk" ajak gracia zee menatap gracia dan mengangguk.

Sesampainya ditaman belakang rumah gracia dan zee duduk di ayunan yg ada disana.

"anak mamah kenapa pada diluar sayang" ucap ve yang baru datang ingin menyiram tanaman disana.

Gracia tersenyum menoleh ke arah ve.

"kasian adek dikamar terus ma" ucap gracia sambil mengusap rambut zee. Dan zee dia memejamkan matanya.

Ve tersenyum lalu menyuruh gracia membawa zee kekursi.

"adek mau susu " tanya ve mengusap pipi zee namun zee menggelengkan kepalanya.

Membuat ve dan gracia heran.

"mamah " panggil zee

"iya sayang" jawab ve menatap anaknya yang terlihat pucat.

"didepan aku ada kakak-kakak cantik sekali" ucap zee menunjuk depannya membuat gracia maupun ve terdiam dengan mata tertuju didepan.

"dia tersenyum ke arahku mamah".ucap zee tersenyum.

Ve yang berfikir ada yang tak beres langsung membawa zee dan gravia masuk kedalam rumah.

"mamah kenapa bawa aku kedalam " ucap zee marah saat sampai diruang keluarga.

"udah mau malam sayang, dedek minum susu aja ya" ucap ve namun zee tetap menggelengkan kepalanya.

"aku mau kesana ma " ucap zee

Ve mendekat dan menangkup kedua pipi zee.

"dengar mamah ya sayang, diluar udah mau gelap, mamah gak mau terjadi apa-apa diluar " ucap ve sambil tersenyum.

"sekarang dedek minum susu dulu yaa, terus kita makan malam " ucap ve diangguki zee.

Gracia yang berada disitu tersenyum lalu mengikuti ve kekamar.

Sesampainya dikamar ve langsung memberikan apa yang zee mau.

Ve mengusap kepala anaknya seraya tersenyum.

"sehat-sehat ya anak mamah " ucap ve mencium kening zee.

"tadi zee liat apa kok bilang ada cewek cantik" ucap ve. Zee melepaskan nipplenya kemudian menatap ve.

"tadi ada kakak-kakak cantik dia senyum sama aku " ucap zee lalu lanjut menyusu.

Ve mengerutkan keningnya lalu menatap gracia.

"cici kenapa" tanya ve namun gracia menggelengkan kepalanya.

"papah pulang " ucap sang papah membuka pintu kamar zee.

"ehh anak papah lagi nyusu " ucap kinal lalu duduk disamping gracia.

Zee melepaskan nipplenya lalu duduk dan menghampiri sang papah minta dipeluk.

"aduhh manja banget sih anak papah " ucap kinal seraya mengusap rambut zee.

Zee anteng dipelukan sang papah.

Ve menatap gracia yang menatap kosong dibawahnya.

Ve menghampiri gracia lalu menatik tangannya agar masuk kedalam pelukannya.

"anak mamah satu ini kenapa, apa yang lagi cici pikirin hm? " tanya ve namun gracia mengeratkan pelukannya.

"kenapa sayang " tanya kinal yang berada disampingnya.

"udah-udah jangan nangis, gpp cici kenapa sih kok sedih gini tadi perasaan baik aja" ucap ve mengusap pundak gracia.

Zee menatap ke arah gracia lalu mendekat.

"cici.. "panggil zee namun gracia diam.

"cici..cigre kenapa " ucap zee namun lagi-lagi gracia tak menjawab.

aku akan menjagamu selalu  ( Grezee) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang