" yaudah deh kamu istirahat ya cici temenin" ucap gracia lalu ikut membaringkan tubuhnya disamping zee dan mengusap kepala zee.
" ci.. "panggil zee.
" apa dek.. " jawab gracia memeluk zee
" aku kangen mamah.. " ucap zee sedih. Gracia mendengar itu tersenyum. Dia mempunyai ide.
" iyaa aku tau.. Kamu tidur dulu yaa nanti cici bangunin" ucap gracia lalu mencium kening zee
" iya ci.. " jawab zee lalu memejamkan matanya .
Setelah menunggu zee tertidur gracia langsung kebawah mencari mamahnya.
" mah " panggil gracia
" eh sayang.. Kenapa " tanya ve yang duduk di sofa dan gracia disampingnya.
" tadi zee ngeluh kepalanya pusing terus dia bilang kangen mamah " ucap gracia
Ve mendengar itu tersenyum tipis lalu mengusap kepala gracia.
" mamah mau temenin zee tidur nanti tapi sekarang mamah mau tanya sama kamu " ucap ve lembut gracia menatap ve
" apa mah " tanyanya
" apa zee punya penyakit dikepalanya " ucap ve
" enggak mah.. Itu karena biasanya dia mau kambuh. Makanya dia pusing " ucap gracia membuat ve menghela nafas.
" ya sudah.. Nanti mamah temenin adek kamu tidur ya.. Gak papa kn " tanya ve
" gak papa mah.. Aku senang akhirnya zew mau kembali kayak dulu " ucapnya membuat ve tersenyum lalu memeluk anak sambungnya.
" makasih sayang ini berkat kamu.. Makasih sudah merawat zew " ucap ve
" iya mah.. " ucapnya
Lalu ve melepaskan pelukannya dan tersenyum.
" mamah kekamar boleh? " tanya ve lalu gracia mengangguk
Saat ini ve sudah berada dikamar zee. Dia berbaring disamping zee sambil sesekali menxium kening anaknya.
" selamat istirahat sayang.. Mamah kangen banget sama dedek " ucapnya. Ya ve dirumah kadang memanggil zee dengan sebutan dedek.
" eungh.. " lenguhan dari zee mwmbuat ve tersenyum. Zee membuka matanya perlahan.
" hay sayang.. Gimana tidurnya " ucap ve
" enak mah.. " jawab zee membuat ve tersenyum lalu mengusap kepala anaknya.
" masih sakit kepalanya hem" tanya ve lembut. Zee mengangguk
"mamah bikinin susu ya " ucap ve
" gak usah mah.. Mamah disini aja " ucap zee membuat ve lega akhirnya anaknya memaafkannya..
"yaudah.. Mau minum susu gak " tanya ve
" mau.. tapi mamah jangan pergi " ucap zee.
" enggak dong.. Kan minum susu mamah " ucap ve. Membuat zee tersenyum malu
" gak gak mau aku bukan anak kecil lagi " ucap zee merengek
" masa.. Bener gak mau biasanya kalo dirumah setiap hari gak pernah bosan " ucap ve sambil membuka bajunya dan mengeluarkan nipplenya.
" ayo minum..nanti mamah kasih cici kamu aja ya " ucap ve membuat zee cepat-cepat memasukan nipple nya kemulut.
Membuat ve terkekeh pelan. Dia memperhatikan zee yang sedang menyusu.
Ya zee memang sudah SMA namun umurnya masih terbilang sangat kecil. Maka dari itu dia masih menyusu asi ve. Dan ve juga rutin meminum susu ibu menyusui karena dia kasihan melihat zee yang sering menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku akan menjagamu selalu ( Grezee)
Acak" jangan tinggalin aku.. " " gk akan zoy.. "