61

1.5K 153 6
                                    

"sini dek ncus pakein baju dulu baru main ayo sini" ucap cus luli mengejar zee yg berjalan mengelilingi kamar dengan memakai pakaian dalam saja sambil memegang mainan.

Setelah dapat dia memakaikan baju panjang dan celana panjang untuk adik majikannya.

"sudah wangi..sekarang mau apa" tanya ncus luli menggendong zee

"main cus..mainan zee disana" ucapnya menunjuk box khusus mainan zee yg sudah gracia siapkan.

"okee.. Sambil mam yah, mam siang cus ambilin dulu" ucap cus luli mendudukkan zee didekat box mainannya.

"iyaa" ucap zee sembari membongkar semua mainannya.

Setelah 4 menit cus luli kembali dengan membawa piring berisi makan zee dan air putih.

"ya ampun non..berantakkan banget sini makan dulu" ucap cus luli duduk diaamping zee yg fokus dengan mainannya.

Cus luli menyuapi zee  sesekali mengejarnya karena zee sangat aktif kesana-kemari.

"ini satu suap lagi dek" ucapnya menyuapkan suapan terakhir.

"alhamdulillah habis..minum sini" ucap cus luli membantu zee minum setelah itu dia membersihkan mulut zee dengan tisu basah.

"cus ke dapur dulu ya sebentar" ucap cus luli

"iya cus" ucapnya masih sibuk dengan lego kecil-kecilnya.

***

Kini menunjukkan pukul 8:46 gracia belum juga pulang, zee sudah merengek didalam gendongan cus luli.

"ncus ci gre lama banget..cici udah janji sama zee" rengeknya sambil menggoyangkan semua tubuhnya.

Cus luli menahan tubuh belakang zee agar tak terjatuh.

"iya non, sabar yah sebentar lagi non besar datang" ucap cus luli sambil mengayunkan gendongannya.

"mau cici ncus" ucapnya dengan mata sayu bersandar di bahu cus luli.

"sabar ya non" ucap cus luli

Ditempat yg berbeda tepatnya di kantor gracia masih terduduk dikursinya dengan menunduk.

"gre kamu pasti bisa aku yakin" ucap gaby mengusap pundak bos nya itu.

Gracia menegakkan kepala mengusap air matanya yang tersisa.

"iya kak..cuma zee penguat aku" ucap gracia tersenyum menatap gaby hingga beberapa detik kemudian wajahnya berubah panik, dia melihat jam dinding menunjukkan pukul 8:50.

"gre kenapa" tanya gaby

Gracia berdiri mengemasi tasnya mengambil kunci mobil.

"aku lupa kalo janji sama zee buat pulang awal kak, pasti sekarang dia marah lagi sama aku" ucap gracia panik dan khawatir bercampur aduk.

"kak aku duluan yah " ucapnya

"iya gre hati-hati dijalan" ucap gaby

Gracia mengangguk lalu bergegas menuju mobilnya, sepanjang jalan gracia dibuat tak tenang karena lagi-lagi dia membuat zee kecewa.

Hingga sampai dirumah gracia berjalan cepat masuk rumah setelah memarkirkan mobil digarasi.

Saat masuk kedalam, dia melihat cus luli sedang menggendong zee yang sudah terlelap di bahunya.

"ncus udah lama? Maaf ya cus aku lama" ucap gracia mendekati cus luli.

Cus luli menatap gracia

"non zee dari tadi nangis non dan merengek minta sama non besar, tapi sekarang udah tidur katena kecapean nangis" ucap cus luli sambil mengusap pundak zee.

aku akan menjagamu selalu  ( Grezee) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang