9

2K 139 2
                                    

Haloo semua, maaf ya baru up sebenarnya udh bikin cuma belum di up aja sibuk soalnya hahaha.. Okey lanjut yaa

*******************************************

Gracia melepaskan pelukannya dari ve lalu menatap ve.

"mamah " panggil gracia pelan.

"iya sayang "

"ge semalam mimpi " ucap gracia membuat kinal ve dan zee mendengarkannya.

"mimpi apa nak "

"ge mimpi ada orang yang mau jahatin adek, gege takut " ucap gracia kembali menangis dengan cepat ve kembali memeluknya.

"udah sayang, itu cuma mimpi..bunga tidur, percaya sama mamah kalo kita semua baik-baik aja, udahh " ucap ve menenangkan.

Zee mendengar itu memeluk gracia dari samping.

"cici jangan takut, aku gpp " ucap zee lalu mencium kepala gracia.

Gracia mengangguk dan menutup matanya didalam pelukan ve.

Zee melihat gracia kemudian melihat ve.

"dedek ikut papah yuk " ucap kinal saat melihat ve mengodenya.

"kemana" tanya zee menatap sang papah.

"kita pergi beli es krim atau adek mau apa " ucap kinal.

"aku mau makan ramen, yuk pah kita jalan" ucap zee bersemangat membuat kinal tersenyum.

"yuk, " ucap kinal

Merekapun pergi kerestoran ramen.

Ve masih mendekap gracia sambil mengusap-usap pipi anaknya.

"kamu kenapa bisa mimpi itu sayang " ucap ve khawatir.

"cici bangun yuk.. Pindah kasur " ucap ve lembut.

Tak ada pergerakkan dari gracia membuat ve memindahkan gracia kekasur secara perlahan lalu memeluknya kembali.

"jangan sedih lagi ya sayang" ucap ve mencium pipi anaknya.

"mamah.." gumam gracia.

"iyaa sayang "

Gracia menatap sang mamah

"makasih yaa udah mau angkat ge jadi anak mamah.. Gege seneng banget akhirnya gege bisa ngerasain gimana dipeluk mamah lagi" ucap gracia dengan air mata yang sudah membasahi pipinya.

Ve yang mendengar itu langsung memeluk gracia dengan mata berkaca-kaca.

"iya sayang.. Sama-sama, mamah janji akan selalu ada buat gege, gege jangan merasa sendiri jangan merasa sungkan ya kalo sama mamah" ucap ve tersenyum dan mengusap pundak anaknya.

"iya mah, gege sayang mamah " ucap gracia.

"mamah juga sayang sama gege" ucap ve tersenyum.

"kita kebawah yuk.. Makan malam" ajak ve.

Lalu duduk, gracia pun ikut duduk menghadap ve.

"tapi.. Gege boleh gak minta susu" ucap gracia menunduk sambil memainkan ujung bajunya.

Ve melihat itu tersenyum lalu mengangkat dagu gracia agar melihat kearahnya.

"boleh dong sayang,, kan susunya buat gege sama adek " ucap ve membuat gracia mengangguk.

"ayo sini mamah pangku aja" ucap ve menarik lembut tangan gracia.

Ve membuka sedikit bajunya dan memberikan apa yang gracia mau dan menerimanya.

"kamu ini sama kayak adek kamu ya ternyata, tubuh kamu kecil lebih besar dedek loh tubuhnya, tapi umurnya tua kamu setahun ya" ucap ve sambil mengusap pipi gracia.

Gracia mengangguk.

"huaa mamah hiks..papah nakal " teriak zee baru datang bersama kinal dibelakangnya.

Ve dan gracia terkejut lalu melihat ke arah zee.

"kenapa dek.. Sini-sini sama mamah" ucap ve

"gege sama papah dulu ya " ucap ve lembut gracia mengangguk lalu jalan menuju kinal yang tersenyum ke arahnya.

"pah gendong " ucap gracia mengulurkan tangannya.

Kinal tersenyum lalu mengangkat tubuh gracia dan menggendongnya.

"aduh anak papah manja banget ini ya" ucap kinal sambil menimang-nimang gracia yang nyaman dipundaknya.

*kenapa gracia jadi manja kayak gni ya guys*

"dedek kenapa hm? " tanya ve sambil menatap anaknya yang menyusu dengan mata yang masih berlinang.

"papah bilang aku mau di ambil sama orang yang dipinggir jalan" ucap zee lalu memasukkan nipplenya kemulut.

Ve yang mendengar itu menatap ke arah kinal yang terkekeh.

"papah bercanda dek " ucap ve. Ia sudah tau pasti kinal akan menjahilli anaknya kalau mereka pergi.

"kan dedek anak mamah" ucap ve sambil mengusap air mata zee.

"iyaa maafin papah ya sayang " ucap kinal zee mengangguk.











Ayooo gimana nihh? Haha

Penasaran kn sama gracia yang tiba-tiba manja ke orang tuanya!

Komen yaaa!

aku akan menjagamu selalu  ( Grezee) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang