"zee kamu dimana" panggil gracia saat menuruni tangga, gracia yang tadi dikamar sedabg mengemasi lemari dibuat panik saat tak melihat zee di kasur.
Dia berjalan ke arah kilam berenang melihat zee duduk di kursi sambil bermain dengan kucing.
"zee" panggil gracia langsung duduk disamping zee
"ci ge,liat ci lucu kucingnya" ucap zee sambil mengusap kepala kucing itu.
Gracia membuang nafas, dia tak jadi memarahi zee karena tak tega menatap zee yang ceria saat ini.
Gracia mengusap rambut zee.
"zoy, masuk yuk minum susu" ucap gracia sambil mengusap rambutnya.
Zee menatap gracia tersenyum lalu mengangguk.
"mau ci ayo" ucap zee semangat gracia terkekeh melihatnya.
Merekapun berjalab masuk rumah menuju kamar, sesampainya dikamar zee langsung merebahkan dirinya dikasur diikuti gracia
"tapi nanti siang makan ya dek, nih" ucap gracia mendekatkan nipplenya kemulut zee, zee langsung menghisapnya.
"iya ci"
Gracia tersenyum menatap zee sambil mengusap pipinya.
"2 bulan lagi cici lulus sekolah dan kamu naik kelas 12" ucap gracia
"cici akan kerja dikantor almarhum papah cici yang udah diwariskan buat cici, cici cari uang biar bisa belanjain kamu mainan dan kebutuhan kamu lainnya" lanjut gracia tersenyum
Zee mendengarkan sambil menatap gracia menyudahi nyusunya.
"terus siapa yang jaga aku disekolah" tanya zee sendu gracia terkekeh.
"nanti cici suruh kak olla, kak oniel, kak flora sama kak lulu jagain zee" ucap gracia sambil duduk dan bersandar disandaran kasur.
Zee duduk dipangkuan gracia dan memeluknya.
"cici kerja yah? Jangan capek ya cici" ucap zee sendu mendongak menatap sang cici.
Gracia tersenyum genas mencubit pelan hidung zee.
"siap baby dino, cici gak akan kecapean" ucap gracia memeluk zee erat.
Zee nyaman dipelukan gracia pun memejamkan mata.
"kak gaby gak nginap disini lagi dek, dia udah beli apart sendiri, tapi katanya bakal sering kok main kesini dan kak gaby juga nanti jadi sekretaris cici dikantor" ucap gracia sambil mengusap pundak zee, dia hanya menganggukkan kepalanya.
"mam yuk, udahan nyusunya" ucap gracia melepaskan nipplenya membuat zee cemberut.
"kenapa kayak gitu tuh mulut" ucap gracia terkekeh.
"cici jahat aku masih nyusu ihh" ucap zee pundung.
"udah ah kan apa kata cici tadi hm? Abis nyusu kita makan siang, kan nyusunya udah lama sayang" ucap gracia sambil mencium kening zee.
"iya deh" ucap zee pelan
"yuk kebawah kita makan nugget dino kesukaan zoya" ucap gracia membuat zee senang.
"ayo ci zoya suka" ucap zee
Merekapun berjalan beriringan pergi menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku akan menjagamu selalu ( Grezee)
Random" jangan tinggalin aku.. " " gk akan zoy.. "