72

1.5K 171 15
                                    

Keesokan harinya

Zee bangun menatap ke samping dirinya, Gracia tertidur sambil memeluknya.

"Cici" panggil Zee pelan tangannya menyentuh pipi Gracia.

"Cici ge bangun" ucap Zee berbisik

Gracia yg terusik membuka matanya perlahan menatap Zee yg sudah bangun.

"Hei sayang udah bangun kenapa Hm" tanya Gracia membawa Zee kepelukannya.

"Mau sekolah" ucap Zee pelan

"Libur sayang ini hari minggu" ucap Gracia sambil mengusap kepala Zee.

"Bobo lagi yuk masih awal sayang" ucap Gracia

Zee menggelengkan kepalanya menatap Gracia yg memejamkan mata kembali.

"Dino Zee mana" ucap Zee membuat Gracia bangun dan menatap ke sekeliling kasur.

"Itu disamping Zee sana " ucap Gracia menunjuk samping kanan Zee.

Zee berguling mengambil dinonya dan memeluknya kembali.

"Ga mau Bobo lagi" tanya Gracia kembali memeluk Zee

"Enggak cici" ucap Zee

Gracia mengangguk lalu dia duduk membawa Zee kepangkuannya.

"Mau ikut cici ke kantor ga? Cici mau ambil berkas yg ketinggalan kemarin" ucap Gracia sambil merapikan rambut Zee.

"Mau" ucap Zee Gracia tersenyum

"Kita mandi yuk, sarapan diluar aja mau?" Tanya Gracia

Zee hanya mengangguk.

*****

Kini mereka sudah selesai mengambil berkas dan langsung mencari restoran di sekitar kantor Gracia.

"Mau chiken aja ya dek" tanya Gracia

"Iya ci" ucap Zee

Gracia memarkirkan mobilnya di depan restorannya.

"Ayo gendong sini" ucap Gracia menggendong Zee ala koala

Saat menutup pintu mobil mereka dikejutkan dengan suara sean.

Gracia menatap sean tanpa ekspresi, Zee hanya menaruh kepalanya di pundak Gracia

"Kalian baru sampai" tanya sean menatap Gracia

"Iya dok" ucap Gracia

"Cici ayo" ucap Zee menggerakkan tubuhnya.

"Iya sayang. Misi dok kami duluan soalnya Zee sudah lapar" ucap Gracia berjalan tapi ditahan sean.

"Gre kita bisa bicara sebentar" tanya sean

"Tidak perlu dok saya tidak mau membuat adik saya terluka jadi lebih baik akhiri semua ini" ucap Gracia tanpa menatap sean.

Sean menghela nafas menatap Gracia sambil tersenyum.

"Baiklah tidak apa makasih sudah pernah membuat saya merasa dihargai dan disayangi, saya pamit gre, Zee dokter pamit ya jagain kakaknya ya" ucap sean mengusap rambut Zee lalu tersenyum kemudian berjalan kearah mobil meninggalkan restoran.

Gracia menghela nafas menunduk menatap Zee yg masih diam di pundaknya.

"Yuk masuk kita mam sepuasnya" ucap Gracia membuka pintu resto dan berjalan menuju meja kosong.

"Disini ya dek" ucap Gracia mendudukkan Zee disampingnya.

Gracia membuka buku menu dan memilih makanan yg mereka mau, dan memanggil pelayan.

Selama menunggu makanan datang Gracia memberikan iPad ke Zee agar anak itu tidak bosan.

"Cici Dino ini disini " ucap Zee menunjuk layar iPad kepada Gracia.

"Iya dinonya gede ya" ucap Gracia

aku akan menjagamu selalu  ( Grezee) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang