6

3.2K 142 1
                                    


" aku pamit ya ge.. Soalnya udah malam " ucap shani.

" iya ci makasih banyak ya ci udah gendong zee " ucap gracia dan langsung memeluk shani. Shanipun membalas pelukan nya.

" iya ge.. Udah ya aku pulang bye " ucap shani setelah melepaskan pelukannya lalu keluar dari kamar .

" iya ci " ucap gracia. Lalu dia melihat zee yang sudah tertidur pun berniat mengganti baju zee dengan yang baru.

Dan setelah itu dia pun ikut berbaring disamping zee dan tidur sambil memeluk zee.

" selamat malam dek.. Mimpi indah " ucap gracia lalu mencium kening zee.

Keesokan paginya gracia bangun lebih dulu dan melihat jam dinding ternyata masih pukul 6 : 15. Diapun pergi kekamar mandi untuk mencuci muka dan lanjut kedapur.

Sesampainya didapur gracia ingin membuatkan zee bubur ayam. Setelah bubur mateng. Gracia berniat untuk membangun kan zee tapi pas balik badan. Dia sudah melihat zee turun tangga.

" selamat pagii dek " ucap gracia sambil tersenyum.

"pagi cii " jawab zee

" duduk dulu zoy cici ambilin makannya ya" ucap gracia lembut. Zee hanya mengangguk

Graciapun pergi kedapur dan kembali lagi dengan semangkok bubur ayam.

" nih.. Makan yang banyak ya zoy " ucap gracia sambil mengusap kepala zee.

Zee melihat bubur itu terdiam. Gracia melihatnya dan menunggu apa yang akan zee ucapkan.

" cii aku gak mau makan bubur.. " ucap zee melengkungkan bibirnya kebawah.

Gracia pindah duduk disamping zee dan melihat mata zee berkaca-kaca.

" cici suapin yaa.. " ucap gracia namun zee menggelengkan kepalanya. Gracia menghela nafas. Air mata zee sudah jatuh dan mengalir dipipi. Dia nangis tanpa suara gracia melihat itupun jadi tak tega dia segera mendekap zee.

" udahh zoy jangan nangiss.. Kamu harus makan cici suapin ya.. Enak loh buburnya" ucap gracia sambil mengusap rambut panjang zee.

" c-ci a-aku besok se-sekolah ya.. " ucap zee sesegukan.

Gracia melepas pelukannya dan menatap zee dengan bibir melengkung kebawah.

" dek kamu masih sakit jadi besok dirumah aja ya.. " ucap gracia.

" Aku gak mau cii.. " jawab zee sambik nangis.

" yaudah kalo mau sekolah sekarang Makan dlu " ucap gracia diangguki zee.

" nih cici suapin " graciapun nyuapi zee sampai habis.

" yey habis pinter banget sih adek cici" ucap cici sambil mengelus rambut zee.

" minum dulu ya dek terus istirahat" ucap gracia. Zee pun minum setelah itu dia menatap gracia. Gracia mengangkat satu alisnya.

" kenapa dek.. " ucap gracia menatap zee.

" jangan tinggalin aku ya ci...aku mau sama cici ajah apapun yang terjadi. Mau kemanapun cici pergi aku ikut yaa.. " ucap zee dengan mata berkaca-kaca.

Gracia melihat itu senyum menatap zee.

" nggak akan zoy.. Aku nggak akan tinggalin kamu sendiri. Aku janji" ucap gracia sambil mengangkat jsri kelingkingnya. Zee pun menautkannya.

"Yaudah yuk kekamar, kamu harus istirahat " ucap gracia. Zee mengangguk.

Sesampainya dikamar zee langsung merebahkan diri dikasur empuknya lalu menatap gracia.

aku akan menjagamu selalu  ( Grezee) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang