"selamat pagi sayang cici" ucap gracia saat melihat zee bangun dan duduk ditepi kasur
"pagi cici" ucap zee mengucek matanya dengan pelan gracia melepaskan tangan zee dari matanya.
"jangan dikucek sayang nanti merah " ucap gracia memangku zee dan merapikan rambutnya.
Zee mengangguk menatap gracia sayu.
Drtt dtrr drrtt
Gracia mengambil hp nya dinakas.
"halo kak"
"ge kita ada meeting pagi ini" ucap gaby di telepon
Gracia terdiam sebentar lalu kembali bersuara
"nanti aku infokan ya kak, zee lagi sakit" ucap gracia
"iya gre " ucap gaby
Gracia menyimpan hpnya kembali lalu menatap zee yg masih anteng menyusu.
"cici boleh kekantor? Ada meeting soalnya" ucap gracia sambil mengusap rambut zee.
Zee hanya mengangguk lalu melepas nipplenya.
"pergi aja zee gpp disini sendiri" ucap zee menatap gracia
Gracia menatap zee khawatir
"tapi cici khawatir ninggalin kamu sendiri, ikut aja yuk" ucap gracia
"emang boleh? " tanya zee
"boleh dong sayang" ucap gracia tersenyum
Zee mengangguk
***
Sampai di kantor gracia membawa zee keruangannya, dia meletakkan keperluan zee di kamar yg ada disana.
"adek sini" ucap gracia menatap zee yang asik memainkan table nya.
Zee berjalan mendekati gracia dan duduk dipangkuannya
"adek..dengar cici sini" ucap gracia mengangkat dagu zee agar menatapnya.
"nantii selama cici meeting dedek jangan kemana-mana okeyy.. Diam aja di kamar situ jangan keluar" ucap gracia sambil mengusap rambut zee.
"iya cici" ucap zee menatap gracia lucu
Gracia tersenyum lalu mencium pipi adiknya gemes, dia mengambil botol susu yg berada di tasnya.
"ini adek pegang buat minum selama cici ga ada okey.." ucap gracia
"okey cici" ucap zee menurut
"pinter banget adik cici yaudah cici meeting ya sayang" ucap gracia menggendong zee ke kasur dan membaringkannya.
"cici tinggal yah..nanti cici balik jangan kemana-mana ya dek" ucap gracia sambil mencium seluruh wajah zee
"semangat cici gre" ucap zee tersenyum
Gracia tersenyum manis menatap zee lalu melambaikan tangan meninggalkan ruangannya.
Zee kini sendiri, dia sibuk memainkan game di table nya, setelahnya menonton video dino.
Zee melihat sekeliling dia bangun sambil membawa botol asinya dan meminumnya.
"cici gre masih lama" gumam zee lalu berjalan ke arah lemari dan membukanya.
Zee menatap satu persatu berkas-berkas disana, tapi ada satu map yang menurutnya beda, dia mengambilnya dan berjalan duduk dikasur seperti semula.
"apa ini" ucap zee membuka mapnya dan melihat berkas 2 lembar disitu.
Zee membacanya perlahan sampai habis hingga setelahnya dia terkejut tak percaya, ternyata selama ini sang cici mengasuh 2 anak yaitu dirinya dan 1 lagi anak yg dia temukan di tepi jalan.
"cici kenapa bohong" ucap zee pelan
"aku ga suka cici aku di ambil" ucapnya
"pantes cici selalu pulang malam"
Zee menutup mapnya dan menyimpannya kembali di lemari, dia berbaring dikasur sambil menyusu dibotol.
"cici jahat" ucapnya dalam hati
20 menit kemudian gracia baru selesai dan langsung masuk kekamar dia melihat adiknya tertidur dwngan botol susu kosong yg masih dimulutnya,dia terkekeh lalu mendekati adiknya.
"udan lama bobonya ni" gumam gracia menatap zee
Gracia beranjak membuka lemari yg zee buka tadi.
"loh kok berantakan? Apa zee buka lemari ini ya" gumamnya menatap zee yg tertidur.
Gracia mengambil map yg zee baca tadi.
"aduhh gawat, zee pasti udah liat ini" ucapnya dalam hati dia segera menyimpan mapnya dan mengunci lemarinya.
"cici..." ucap zee yg memejamkan matanya.
Gracia tersenyum mendekati zee dan mengusap pipinya.
"sayang..bangun yuk kita pulang" ucap gracia sambil mengangkat zee kepangkuannya.
Haloo gesss awokawokawok
Gimana lanjutannya? Aku aja bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
aku akan menjagamu selalu ( Grezee)
Random" jangan tinggalin aku.. " " gk akan zoy.. "