55

1.4K 134 2
                                    

Pagi hari gracia sudah bangun sedari tadi, dia duduk dikasur menunggu zee bangun sambil memainkan handphone.

Dia menoleh ke arah zee yang masih tertidur pulas dengan memeluk guling, gracia tersenyum menatap zee.

"adek..bangun sayang udah pagi" ucap gracia sambil mengusap pipi zee

"dek..bangun yuk"

Zee membuka matanya perlahan sambil mengucek matanya, gracia menyingkirkan tangan zee pelan.

"jangan dikucek nanti luka sayang" ucap gracia lalu membawa zee kepangkuannya.

Dia bersandar didada gracia masih mengumpulkan nyawa.

"bangun yah..mandi habis itu kita mam" ucap gracia sambil mengusap kepala zee

"nyusu dulu aja yuk mau ga" tanya gracia lembut

Zee menatap gracia

"ndak mau"

"kenapa ga mau" tanya gracia

Zee menggelengkan kepalanya bersandar kembali.

"zee nyusahin" ucapnya membuat gracia terdiam

Gracia membawa wajah zee menatapnya

"adek..stop bilang seperti itu ya.. Maafin cici, maaf cici kemarin marah sama zee..cici mohon jangan bilang seperti itu, zee ga nyusahin cici..zee anak baik cici sayang sama zee" ucap gracia menangis

"cici jangan nangis.." ucap zee mengusap airmatanya

"zee maafin cici gaa" ucap gracia diangguki zee

"iyah..zee maafin cici, cici jangan marah lagi zee takut" ucap zee sendu

Gracia mengangguk

"iyaa sayang maafin cici yaa maaf yah" ucap gracia sambil mengusap pipi zee

"iyaa cici" ucap zee.

Gracia membawa zee kepelukannya dan mencium kepala zee

"makasih sayang..cici sayang zee" ucap gracia

"zee juga sayang cici ge" ucap zee membalas pelukkan gracia erat.

"nyusu yuk" ucap gracia melepaskan pelukannya lalu membuka kancing nya dan memberikan zee asi.

"aku mau ke mall nanti adek mau ikut" ucap gracia mengusap kepala zee

"zee mau beli dino cici" ucap zee melepaskan nipplenya

"iya boleh nanti kita beli dino ya" ucap gracia memasukan payudaranya lagi dan mengancing bajunya.

Zee menatap gracia dengan polos

"cici aku mau mandi dikolam aja boleh" tanya zee

Gracia menggelengkan kepalanya

"enggak boleh, adek mandi di kamar mandi aja sama cici" ucap gracia menggendong zee

"tapi zee mau berenang" ucap zee sendu

"dek..dengar cici, cici ga mau kamu sakit, nanti kambuh lagi sakitnya mau?" ucap gracia sambil mengusap kepala zee dalam gendongannya.

"ga mau cici, yaudah zee mandi sama ci gege aja" ucap zee sambil tersenyum

"les't go " ucap gracia berjalan masuk kekamar mandi

Memasukkan zee ke batthum menghidupkan air panas dan air dingin.

"sini cici sampoin, pejam matanya ya" ucap gracia mengusap rambut zee lalu menyiramnya.

"udah cici..dingin" ucap zee memukul-mukul air.

"iya udah bawa itu dinonya kasian" ucap gracia mengangkat zee memakaikannya handuk lalu menggendongnya keluar kamar mandi.

"dedek tunggu disini ya, cici ambil baju" ucap gracia membaringkan zee dikasur dengan berbalut handuk.

Gracia mengambil stelan baju kaos dan celana panjang serta perlengkapan lainnya.

"sini pake minyak telon" ucap gracia membalurinya di seluruh badan zee, dan memberinya bedak serta lotion untuk tangan zee.

"humm wanginya, pake baju lagi" ucap gracia memakaikan baju untuk zee.

"dinonya dingin" ucap zee memberikan mainan dinonya ke gracia.

"iya dinonya dingin ya? Yaudah zee simpen gih ke atas meja" ucap gracia setelah merapikan dan menyisir rambut zee.

Zee berjalan ke meja nya dan meletakkan dinonya di sana lalu berjalan kembali mendekati gracia.

"cici mandi dulu ya, zee tunggu disini nih pake ipadnya" ucap gracia memberikan ipad khusus untuk zee menonton animasi dino.

"iya cici" ucap zee memegang ipadnya dan duduk di kasur dengan anteng.

Gracia memastikan zee kembali setelah itu masuk kekamar mandi.

Sekitar 25 menit gracia baru keluar dengan baju yang sudah lengkap, dia berjalan ke meja rias mengeringkan rambutnya.

"cici lama" ucap zee memeluk gracia dari samping.

"sebentar ya dek, sini duduk sini" ucap gracia menepuk pahanya aagr zee duduk dipangkuannya.

"cici make up sebentar ya" ucap gracia setelah memastikan zee duduk dipangkuannya menghadap dirinya.

"iyah"

Zee menatap wajah gracia yang fokus make up, dia menatap gracia dengan tatapan lucu.

"kenapa kok natap cici kayak gitu hahaahaa" ucap gracia menyimpan peralatan makeupnya ketempat semula.

Lalu dia menatap zee sambil tersenyum mengusap pipi adiknya

"yuk berangkat, cici ambil jaket dulu" ucap gracia menggendong zee kearah lemari.

"sini pake jaketnya, cici juga pake nanti" ucap gracia memakaikan jaket ke zee.

"cici pake topi" ucap zee tersenyum

"iyah zee mau couple iya? " ucap gracia diangguki zee, dia tersenyum memakaikan topi kepada zee.

"udah..keren banget adik cici" ucap gracia mencium pipi zee

"yuk berangkat" ucap gracia menggandeng tangan zee keluar kamar.

aku akan menjagamu selalu  ( Grezee) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang