40

2.2K 177 4
                                    

"cici ayoo, aku mau berenang" teriak zee menuruni tangga

Setelah bangun tidur siang tadi zee merengek minta berenang di kolam, mau tak mau gracia mengiyakn kemauan sang adik takutnya ngambek yakan.

"iya dek, jangan lari-lari iihhh" ucap gracia menuruni tangga.

Zee berdiri menunggu gracia lalu tersenyum, gracia menggandeng tangan zee untuk berjalan ke kolam renang rumah.

"aku tunggu disini yah, kamu jangan yang didalem" ucap gracia sambil mengusap wajah zee.

Zee mengangguk

"iyaa ci, kak gaby kemana" tanya zee sembari turun kekolam berenang.

"uhh dingin ci airnya" ucap zee melompat-lompat.

"kak gaby ambil baju ke apart nya karna mau tinggal sama kita" ucap gracia smabil memperhatikan zee.

"jangan loncat-loncat zoy" ucap gracia

"iyah ci" ucap zee lalu dia menyelam gracia terus memperhatikan gerak-gerik zee sambil memainkan hp.

"huu segar " ucap zee mulai berenang diarea yang dalam.

"dek jangan kedalam hey, kmu punya sesak nafas zoy" ucap gracia sambil beranjak dari duduknya lalu berjalan ketepi kolam untuk melihat adiknya.

"iya cici" ucap zee lalu balik arah menuju gracia.

"cici ayo berenang" ucap zee

"enggak ah kamu aja" ucap gracia lalu kembali duduk.

"jangan lama ya dek 20 menit aja mandinya" ucap gracia

Zee tidak peduli dia keluar kolam lalu terjun lagi, dia melakukannya berulang kali.

15 menit kemudian

"zoy ayo naik yuk" ucap gracia berdiri mengambil handuk mendekati kolam.

Zee masih berenang dan tak sadar dia ketitik yang dalam, alhasil pas dia timbul dan ingin menjejakkan kakinya tak sampai membuat dia tenggelam.

"zoy" teriak gracia

Untung saja gracia ada disana dan langsung terjun menyelamatkan zee, saat sampai di atas gracia langsung memeluk zee.

"hiks hiks..sakit" tangis zee keluar membuat gracia panik.

Untungnya zee tidak sampai pingsan, gracia memeluk zee lalu menggendongnya dan membawanya masuk rumah menuju kamarnya.

Sampai dikamar gracia mengganti baju zee dengan baju panjang, setelah itu dia.

"sini tiduran sini, cici kasih minyak perutnya" ucap gracia

Zee menurut membaringkan tubuhnya dikasur  dengan tangis yang masih belum mereda.

"hiks..hiks..cici..hiks" zee menatap gracia yang fokus memberi minyak telon keperut zee sambil mengusapnya setelah selesai dia menatap zee.

"kenapa? Sini peluk" ucap gracia sambil menarik tangan zee pelan.

"apa yang sakit tadi?" tanya gracia

"dada zee sakit hiks..hiks.." ucap zee menatap gracia dengan bibir melengkung.

"kan udah aku bilangin tadi, zee gak boleh berenang didasar yang dalam kok tadi masih" ucap graci sambil mengusap dada zee.

Zee melengkungkan bibirnya dengan mata berkaca-kaca kembali sambil menatap gracia.

"masih sakit" tanya gracia zee mengangguk

"udah jangan nangis nanti tambah sakit loh" ucap gracia

"hiks..hiks..ma-maafin aku ci-cici..hiks..ma-maaf..hiks.." ucap zee kembali menangis

aku akan menjagamu selalu  ( Grezee) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang