53

1.2K 134 8
                                    

"dek jangan nakal disini yah, cici sebentar aja perginya, ingat tuh harus dengar kata cus luli okeyy " ucap gracia memegang pundak zee dan mengusap pipinya.

"iya cici zee ingat, cige jangan lama yaa" ucap zee menatap gracia

"iya sayang cici ga lama kok yaudah cici berangkat ya sayang" ucap gracia memeluk zee dan mencium pipi serta kepala zee.

"byee ciciii" teriak zee melambaikan tangannya saat gracia dan gaby sudah masuk mobil.

Cus luli tersenyum lalu menggendong zee

"masuk yuk kita sarapan sambil nonton dino yaa" ucap cus luli masuk ke villa

"iyaa zee mau nonton dino" ucap zee

Cus luli menurunkan zee di sofa lalu memberikan tab nya.

"cus ambil mam nya dulu ya dek sebentar" ucap cus luli lalu menuju dapur, selang berapa menit cus luli datang dengan membawa makan dan minum zee.

"mam yang banyak ya" ucap cus luli sambil memotong daging ayamnya.

Menu makan zee kali ini sup ayam+kentang dan wortel

"sini aaa dulu" ucap cus luli menyuapi zee

Zee menerimanya dengan lahap

"pinterr"

Zee mengunyah dengan lambat, melihat itu cus luli memberikan minum kepada zee.

"minum dulu sini " ucap cus luli memegang gelasnya

"ncus liat dinonya terbang" ucap zee menunjuk layar tab

"iya dinonya terbang ya, sini mam lagi" ucap cus luli menyuapinya lagi.

10 menit kemudian kini makan zee baru habis, cus luli mengambil tisu basah dan mengelap mulut zee pelan.

"udahh, cus ke dapur dulu simpan piring" ucap cus luli

Zee mengangguk  tanpa mengalihkan pandangannya dari tab

Setelah itu cus luli datang dan mengambil tab tersebut lalu mematikannya.

"udah yuk sekarang mandi udah mau siang, habis mandi kita bobo siang Okeyyy" ucap cus luli menggendong zee membawanya kekamar gracia.

Selesai mandi dan memakai baju santai cus luli menidurkan zee dikasur sambil mengusap kepala zee dan meng puk puk pantatnya.

"bobo syuu syyuuu" ucap cus luli mengusap kening zee membuat zee memejamkan matanya.

"syuut bobo yang nyenyak" ucap cus luli menatap zee

Setelah memastikan zee tidur nyenyak, dia menjauhkan tangannya dari zee.

"cus izin kebawah ya non" ucap cus luli mengusap rambut zee dan menyelimutinya.

Cus luli berjalan keluar kamar sengaja tak menutup pintunya agar dia bisa mendengar kalo zee menangis nanti.

****
.

Kini jam sudah menunjukkan pukul 3:20 

Zee sedari bangun tidur menangis mencari cicinya, cus luli menggendong zee kesana kemari membawanya berjalan keluar villa dengan gendongan.

"syuu udah ya nangisnya non matanya merah tuh ihh nanti digigit semut" ucap cus luli menepuk punggung zee

"humm..hiks..hiks"

Cus luli mengayunkan gendongannya membawa zee ketaman depan villa.

Tin tin

Mobil putih milik gracia datang masuk kevilla, cus luli berdiri di teras menunggu gracia dan gaby keluar.

"hai cus ehh adek kenapa" tanya gracia yang baru keluar mobil membawa tas kecilnya.

Gracia mengambil alih gendongannya dan cus luli mengambil tas gracia.

"itu non tadi bangun tidur nangis cariin non besar nungguin dia non" ucap cus luli mengikuti gracia dan gaby masuk.

"haduhh maaf ya sayang, cici lama ya" ucap gracia mencium pipi zee.

"cupcup..pasti lama nih nangisnya ya sampe merah gini matanya" ucap gracia mengusap mata zee

"cici ja-jahat.. Hummm..lama hiks..zizi ga mau ca-cama hiks..cici" ucap zee menatap gracia menangis.

"aduh aduhh maaf ya sayang..cupcup..maafin cici ya tadi cici lama soalnya clien cici banyak sayang.." ucap gracia membswa zee kepelukannya namun zee memberontak.

"hiks..humm enggakrgg..enggak enggak cici...hiiks huuhuu.."

"iya iya enggak..iya dedek mau apa hm.." ucap gracia melepaskan pelukannya menatap zee dan mengusap air matanya.

"kak kalo may istirahat, kekamar aja kak " ucap gracia menatap gaby

"iya gre aku kekamar yah.." ucap gaby mengusap kepala zee lalu naik ke lantai atas.

Beralih ke gracia dan zee.

Gracia membiarkan zee bersandar didadanya dengan sesegukan

"udah mam siang belum hm" tanya gracia lembut sambil mengusap kepala zee.

Zee menggelengkan kepalanya

"mam yuk cici suapin" ucap gracia namun zee menggelengkan kepalanya kembali.

"mau berenang" ucap zee menatap gracia

"noo nanti aja agak sorean yah" ucap gracia

"enggak mau enggak" ucap zee bersedekap memalingkan wajahnya kearah lain.

Gracia membuanv nafas lelah.

"yaudah boleh berenang tapi kita makan dulu okey" ucap gracia memalibgkan tubuh zee agar menatapnya.

"dikit aja" ucap zee

"mau mimi aja" lanjutnya

Gracia tersenyum lalu membuka kancing bajunya dan memberikan apa yang zee mau.

"pelan-pelan yah" ucap gracia sambil mengusap rambut zee.

Zee mengangguk

aku akan menjagamu selalu  ( Grezee) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang