Hai readers!
I'm back!
Don't forget to vote, comment, and share ya!
Happy reading!
Thank you!
***
"Dengan ini, saya resmi mengundurkan diri dari posisi saya sebagai CEO VH Hotel dan menyerahkan posisi penting ini kepada kakak ipar saya, Carra Morris!" seru wanita yang tak lain merupakan Veila Hernadez atau lebih tepatnya Veila Wood tersebut, dengan bangga.
Ucapan Veila disambut suara tepuk tangan menggema di seluruh ruangan. Sambil tersenyum lebar dan turut bertepuk tangan, Veila sedikit melangkah mundur.
Seorang wanita dengan setelan kerja berwarna putih, mulai dari blazer, inner, celana panjang, hingga stiletto itu melangkah ke depan. Wanita yang rambutnya diikat rapi dan wajahnya dipoles make up tersebut tersenyum lebar. Carra Morris. Kakak ipar Veila Hernadez sekaligus CEO VH Hotel.
"Selamat pagi, Semuanya. Saya Carra Morris, CEO VH Hotel yang baru." Senyum Carra melebar. Ia mengedarkan pandangannya menuju orang-orang yang duduk di barisan paling depan, di mana keluarga Hernadez dan Peterson berada. "Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung saya," lanjutnya dengan suara melembut.
Netra cokelat Carra berhenti pada seorang pria yang mengenakan setelan kerja hitam tanpa dasi yang dipadukan dengan kemeja putih, Allard Levi Hernadez. "Terutama." Semburat merah mulai terlihat di wajah Carra. Ia tidak bisa menahan bibirnya untuk melebarkan senyum. "Pria yang akan menjadi suami saya beberapa jam lagi."
Di tempat duduknya, Allard tersenyum hingga lesung pipi dan deretan giginya yang rapi terlihat. Matanya menatap Carra dengan memuja.
Benar, hanya berselang beberapa jam sebelum Allard Levi Hernadez dan Carra Morris resmi menjadi pasangan suami istri. Hari ini adalah hari pernikahan mereka, yang berlangsung di hari yang sama dengan peresmian Carra menjadi CEO, lebih tepatnya setelah acara peresmian tersebut.
Hai semuaaa
Author membawa berita bahagia yaitu WORKAHOLIC MASIH BISA DIPESAN!💙🩵
TODAY SUDAH H-1 CLOSE PO YAA
MOHON MAAF, SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN
🩵KLIK LINK DI BIO UNTUK PRE ORDER NOVEL WORKAHOLIC ATAU CARI 'WORKAHOLIC' DI E-COMMERCE ATAU ORDER DI SHOPEE @grassmediofficial MAUPUN TOKO BUKU ONLINE LAIN UNTUK BACA LANJUTAN KISAH ALLARD & CARRA🩵
‼️NOVEL WORKAHOLIC TELAH OPEN PRE ORDER DAN BISA DIBELI MELALUI SHOPEE grassmediaofficial SERTA TOKO BUKU ONLINE LAINNYA‼️
Thank you
-M. Lavena-
KAMU SEDANG MEMBACA
Workaholic (Republish)
RomanceREPUBLISH 1 #billionaire 1 #work 1 #fakelove 1 #barat 1 #end Carra Morris adalah wanita biasa yang menjabat sebagai manajer umum VH Hotel. Sedangkan Allard Levi Hernadez seorang CEO & owner Hernadez Group, anak keluarga Hernadez, sekaligus the mos...