Hai readers!
I'm back!
Don't forget to vote, comment, and share ya!
Happy reading!
Thank you!
***
Sontak, Allard menyeringai. Mata birunya berbinar penuh arti. "You can't take your words back, My Wife."
Carra menaik-turunkan alisnya. "Aku tidak pernah menarik kata-kataku, bukan?" Ia beralih memeluk lengan Allard. "Let's looking for daddy and mommy first."
Allard memegang tangan Carra yang melingkar lengannya. "Let's go!" jawabnya sebelum berjalan lebih cepat sehingga membuat Carra tertawa ringan.
"Itu mereka," kata Carra yang melihat keberadaan Alex dan Veina lebih dulu. Langkahnya melambat, ia sedikit melambaikan tangannya saat Veina menatapnya. Bersamaan dengan itu, seorang pramusaji yang membawa beberapa jenis makanan lewat di hadapan Allard dan Carra.
Kaki Allard berhenti melangkah. Ia mengernyit akibat aroma yang menusuk indra penciumannya. Tangannya pindah menutup mulutnya saat merasakan perutnya bergejolak. Ia mengatupkan rahangnya begitu isi perutnya terasa seperti naik ke tenggorokannya.
"Allard." Mendapati wajah suaminya yang memucat, Carra menatap Allard dengan khawatir. Ia mengusap tangan sekaligus wajah Allard. "Are you okay?"
Allard menggeleng pelan. "Aku harus ke kamar mandi." Sebelum istrinya menanggapi, Allard sudah berlari menuju kamar mandi.
"Allard." Carra berniat menyusul Allard, namun urung saat tangannya ditahan oleh Veina. "Mom. Dad," sapanya.
Netra cokelat Carra bergerak gelisah. "Allard--"
Veina tersenyum lembut. Mata hitamnya memancarkan kebahagiaan. "Allard mual?"
Hai semuaaa
Maaf, part ini sudah tidak lengkap di Wattpad karena guna kepentingan penerbitan
CHECK OUT WORKAHOLIC DI MOMEN 5.5 INI. SELAIN BANYAK PROMO GRATIS ONGKIR, JUGA ADA DISKON SAMPAI 55K YA DENGAN KLAIM VOUCHER SHOPEE MOMEN 5.5🤍
Untuk kelanjutan kisah Allard & Carra bisa dibaca di versi novelnyaa yaa
‼️Workaholic sudah bisa diorder🔥
Klik link di bio author untuk baca kelanjutan kisah Allard & Carra ya‼️Workaholic sudah bisa dipesan di e-commerce seperti shopee grassmediaofficial
Search Workaholic di shopee❤️
Thank you
-M. Lavena-
KAMU SEDANG MEMBACA
Workaholic (Republish)
RomanceREPUBLISH 1 #billionaire 1 #work 1 #fakelove 1 #barat 1 #end Carra Morris adalah wanita biasa yang menjabat sebagai manajer umum VH Hotel. Sedangkan Allard Levi Hernadez seorang CEO & owner Hernadez Group, anak keluarga Hernadez, sekaligus the mos...