Hai readers!
I'm back!
Don't forget to vote, comment, and share ya!
Happy reading!
Thank you!
***
Perlahan tapi pasti, Carra berjalan mendekati sirkuit sembari menatap mobil balap Allard yang akhirnya berhenti di tengah-tengah sirkuit tanpa menabrak sesuatu atau tertabrak mobil lain.
"Al," lirih Carra. Semakin lama, kaki Carra melangkah semakin cepat. Air mata berkumpul di pelupuk matanya yang tidak berhenti tertuju pada sang kekasih.
Carra berlari memasuki sirkuit. Entah dapat kekuatan dari mana, Carra berhasil melewati orang-orang yang menghalanginya. Atau mungkin keluarga Hernadez yang menyuruh para pengawal supaya memastikan Carra bisa menghampiri Allard dengan aman.
Balapan sudah berhenti karena berubah dari rencana, semua atensi tertuju pada Allard yang belum keluar dari mobil.
Carra tiba tepat saat petugas membuka mobil Allard. Seketika, ia bernapas lega ketika Allard dikeluarkan dari mobil dengan keadaan sadar. Saat melihat Allard, detik itu juga Carra tidak sanggup menahan air mata dan isakannya lagi.
Begitu menangkap suara isakan dan keberadaan kekasihnya, Allard melepas helmnya, memperlihatkan luka kecil di bagian dahinya yang mengeluarkan darah. "Ca--"
Belum sempat Allard berbicara, Carra sudah melangkah maju dan melingkarkan tangannya di leher Allard. "Bodoh," ujarnya sembari memeluk Allard dengan erat.
"Carra." Allard berniat membalas pelukan Carra, namun tidak berhasil karena kekasihnya itu sudah mengurai pelukan mereka.
Hai semuaaaYuk absen dulu siapa yang udah ikut pre order Workaholic💙🩵
🩵BUAT YANG BELUM YUK LANGSUNG KLIK LINK DI BIO UNTUK PRE ORDER NOVEL WORKAHOLIC DAN BACA LANJUTAN KISAH ALLARD & CARRA🩵
MOHON MAAF, SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN
‼️NOVEL WORKAHOLIC TELAH OPEN PRE ORDER DAN BISA DIBELI MELALUI SHOPEE grassmediaofficial SERTA TOKO BUKU ONLINE LAINNYA‼️
Thank you
-M. Lavena-
KAMU SEDANG MEMBACA
Workaholic (Republish)
Любовные романыREPUBLISH 1 #billionaire 1 #work 1 #fakelove 1 #barat 1 #end Carra Morris adalah wanita biasa yang menjabat sebagai manajer umum VH Hotel. Sedangkan Allard Levi Hernadez seorang CEO & owner Hernadez Group, anak keluarga Hernadez, sekaligus the mos...