Hai readers!
I'm back!
Don't forget to vote, comment, and share ya!
Happy reading!
Thank you!
***
Ponsel Carra meluncur dari tangan Kelly. Matanya melebar. Emosi langsung terpancar dari kedua mata cokelatnya.
Carra mencoba tersenyum sembari menatap lembut ibunya. Ia berusaha berpikir positif dan berharap respon ibunya seperti yang ia bayangkan walaupun ekspresi Kelly saat ini jauh dari yang ia harapkan. Namun, respon yang Carra dapat sedetik kemudian, membuatnya syok. Benar-benar syok.
Kelly mencengkram dan menarik kerah outer Carra hingga mereka berdiri, lebih tepatnya Carra ditarik berdiri dengan kasar. "KAU ANAK PRIA MISKIN ITU?!" serunya sambil menatap Carra berapi-api.
Seketika orang yang berada di sekitar Carra dan Kelly menoleh, memandang keduanya dengan terkejut. Beberapa perawat mulai was-was dan berjalan mendekat dengan perlahan.
Mata Carra melebar. Jantungnya berdegup kencang karena tidak percaya. Dadanya terasa sesak, bahkan rasanya sangat sulit untuk mengeluarkan suara. "Apa--"
Semua terjadi dengan cepat. Tiba-tiba, Kelly menghempaskan tubuh Carra ke paving tanpa rasa kemanusiaan. "AKU TIDAK MUNGKIN MEMILIKI ANAK DENGAN PRIA MISKIN ITU! TIDAK AKAN PERNAH!" jerit Kelly sekuat tenaga yang menyebabkan para perawat berlari mendekat.
Detik berikutnya, sebelum Carra sempat bereaksi atau bahkan memproses semuanya, Kelly mencekik leher Carra. "DAN KALAU KAU PUTRIKU, BAGAIMANA BISA KAU BERHUBUNGAN DENGAN KELUARGA PRIA YANG MEMASUKKANKU KE SINI?!" teriaknya semakin keras.
"Madam!"
"Ms. Wright!"
Para perawat berusaha memisahkan Kelly dari Carra, lebih tepatnya membebaskan Carra dari cekikan ibunya sendiri.
Dahi Carra berkerut sedih. Perlahan, tangan Carra terangkat untuk menahan tangan Kelly. Namun, ia tidak sanggup. Tangannya mengawang di udara dan manik matanya hanya membalas tatapan ibunya yang menatapnya penuh kebencian. Air matanya mengalir.
"AKU TIDAK MUNGKIN MEMILIKI ANAK SEPERTIMU!" Kelly menjerit sambil mencekik Carra lebih kuat dan hampir membenturkan kepala Carra ke paving.
Hai semuaa
Hai semuaaa
MOHON MAAF, SEBAGIAN PART SUDAH DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN
‼️NOVEL WORKAHOLIC TELAH OPEN PRE ORDER DAN BISA DIBELI MELALUI SHOPEE grassmediaofficial SERTA TOKO BUKU ONLINE LAINNYA‼️
❗️DAN HARI INI KITA BERKESEMPATAN UNTUK MEMBELI NOVEL WORKAHOLIC HANYA DENGAN 89.100 RUPIAH SAJA❗️
Bisa langsung klaim voucher cashback seperti berikut ya (jangan salfok saldo author🫨🫨, belum ditransfer Allard nih🫨🫨🫨)
KAMU SEDANG MEMBACA
Workaholic (Republish)
RomansaREPUBLISH 1 #billionaire 1 #work 1 #fakelove 1 #barat 1 #end Carra Morris adalah wanita biasa yang menjabat sebagai manajer umum VH Hotel. Sedangkan Allard Levi Hernadez seorang CEO & owner Hernadez Group, anak keluarga Hernadez, sekaligus the mos...