Hai readers!
I'm back!
Don't forget to vote, comment, and share ya!
Happy reading!
Thank you!
***
Setelah itu, Allard dan Carra memutuskan berjalan-jalan di Chicago. Ini adalah hari terakhir mereka di Chicago sekaligus hari pertama mereka sebagai sepasang kekasih. Terlebih, masalah di Chicago dapat mereka selesaikan dengan cepat. Jadi, Allard dan Carra memutuskan berjalan-jalan.
Di siang hari menjelang sore tersebut, Allard dan Carra sedang berjalan-jalan santai sambil bergandengan ria di salah satu taman terkenal di Chicago.
Ponsel Carra bergetar. Carra otomatis berhenti melangkah dan melihat ponselnya.
"No." Allard menggeram pelan begitu ikut membaca nama yang tertera di layar ponsel Carra. Rosa, yang artinya sudah pasti mengenai pekerjaan.
Mendengar protesan Allard, Carra hanya menggulum senyum. "Sebentar," ucapnya sembari menerima panggilannya.
Sepanjang Carra menelepon, Allard bertahan di posisinya. Berdiri di sebelah Carra, memperhatikan setiap pergerakan kecil kekasihnya maupun kata demi kata yang keluar dari bibir yang menjadi favoritnya tersebut. Carra dan segala tentang pekerjaan adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Incredible.
"Sudah?" tanya Allard antusias begitu Carra menurunkan ponsel dari telinganya.
Carra mengangguk. "Bukan masalah besar."
"Yes!" pekik Allard semangat.
Carra spontan terkekeh, terlebih saat Allard langsung menariknya dengan riang.
Tetapi baru saja Allard serta Carra berjalan tak sampai sepuluh langkah, giliran benda pintar di balik coat panjang Allard yang bergetar.
Allard mengabaikannya. Namun, Carra yang mengetahuinya, langsung menahan tangan Allard seraya berhenti melangkah. "Al."
"Okay." Allard mengangguk pasrah. Kemudian mau tidak mau ia mengambil ponselnya.
"Astaga, yang benar saja," desah Allard ketika membaca nama yang terpampang di layar ponselnya.
Carra hanya tetap tersenyum penuh pengertian saat mendapati nama Rob di layar ponsel kekasihnya. "Terimalah. Siapa tau itu hal yang penting."
Novel Workaholic sudah Open Pre Order
Baca lanjutannya di kisah Allard & Carra versi novel!😉Novel bisa dipesan di Shopee grassmediaofficial atau melalui toko buku online lainnya.
Just search 'Workaholic' in e-commerce***
TBCHai semuaaa
Author kembali lagiii
450 votes and 30 votes for next ya
Astagaa, iya dong bangga kalau jalan kayak yang sama Allard..
Siapa mau gandengan kayak Allard?Allard & Carra pingin kencan..
Tapi ada aja yaa halangannyaaa..
Rosa & Rob...Suka sama part ini?
Hope you like this ya!Don't forget to vote, comment, and share ya!
Thank you
-M. Lavena-
KAMU SEDANG MEMBACA
Workaholic (Republish)
RomanceREPUBLISH 1 #billionaire 1 #work 1 #fakelove 1 #barat 1 #end Carra Morris adalah wanita biasa yang menjabat sebagai manajer umum VH Hotel. Sedangkan Allard Levi Hernadez seorang CEO & owner Hernadez Group, anak keluarga Hernadez, sekaligus the mos...