Hari beranjak gelap ketika film habis. Randu tak bisa berhenti mengingat cara Elena menciumnya. Pasti perempuan itu menginginkan lebih karena Randu pun begitu. Randu tahu saat ini LBH Optimus sudah kosong. Fadli dan Gading memiliki janji temu dengan orang Badan Narkotika Nasional. Ross mengajar di salah satu universitas swasta sebagai dosen tamu. Terakhir Ambar dan Firman pergi ke PTUN, Pengadilan Tata Usaha Negara.
Bermacam fantasi erotis muncul dalam benak Randu. Apakah sebaiknya gadis yang kini berjalan di sisinya menuju parkiran dibawa ke kost saja? Tidak. Dia tak mau dituduh melakukan pelecehan, apalagi pemerkosaan. Menahan libido, Randu mengemudikan motor kembali ke kantor. Tak ada yang berinisiatif melumerkan suasana canggung selama dalam perjalanan. Elena tidak seperti perempuan lain yang sibuk membahas film setelah menontonnya. Gadis itu lebih sunyi dibandingkan kamar mayat yang pernah disinggahinya ketika orang tuanya meninggal hingga Randu berpikir betapa aneh manusia mampu tak bersuara begitu lama.
Sesuai prediksi, LBH Optimus sudah lengang. Hanya ada satu orang di sana.
"Mang!" sapa Randu pada Mang Karyo yang menyapu daun-daun kering.
Pria tua yang disapanya melambaikan tangan, sebentar lagi juga akan pulang. Kesempatan bagus untuk menjalankan niat Randu.
“Gue mau bikin gugatan PHI buat PT SUCK. Lo dengerin rekaman mediasi yang tadi. Ketik dalam format MS word.”
Berbeda dengan sikap liarnya tadi di parkiran, Elena kini melangkah ke mejanya sepatuh anak domba yang mau saja lehernya disembelih, lalu mulai melaksanakan instruksi Randu.Randu sendiri membuka laptop. Sesaat dia bekerja, mengetik beberapa paragraf gugatan. Pikiran cabulnya menggoda. Terlintas niat menjalankan misi pribadi, taruhan dengan Gading dan Fadli. Dia sepenuhnya yakin, tak akan sulit mengajak Elena tidur. Elena di seberang ruangan kelihatan tak waspada. Sungguh sasaran empuk.
Dicarinya file kumpulan film porno di laptop. File itu sendiri diberinya nama SUMUR supaya tidak mencurigakan jika dibuka orang lain. Aslinya SUMUR kependekan dari SUsu dijeMUR. Maksudnya dalam adegan BF kan banyak dada telanjang dan susu (payudara) bertebaran sepanjang durasi film.Dalam file SUMUR, dia membuat file-file lagi. Ada file Indonesia, Jepang, Jerman, dan Thailand sesuai asal negara produsen film. Lalu di dalam file asal negara ada file klasifikasi, yaitu file bintang satu dan seterusnya sampai bintang lima. Rating film diberikan menurut aksi pemainnya berdasarkan penilaian pribadi Randu.
Berteman dengan berbagai macam orang – dari orang 'benar' sampai yang 'omes' alias otak mesum – membuat film dalam laptop Randu bervariasi. Dari merekalah Randu tukar-menukar video buat referensi biar tak bosan dengan gaya begitu-begitu saja. menurut pengalaman Randu yang pernah mencoba bercinta dengan berbagai macam jenis cewek dan gaya, seks yang akrobatik malah tak enak, membuatnya kena encok.
Dipilihnya file Indonesia. Dibukannya file itu dan dipilihlah file bintang tiga. Lumayanlah, nggak payah-payah banget sampai bikin ngantuk tapi juga nggak terlalu menghebohkan. Takut si El muntah nontonnya, pikir Randu.
Jangan panggil gue Randu kalau nggak bisa bikin lo ketagihan, El. Randu terkekeh dalam hati. Dikliknya tombol play.
Matahari telah menyelesaikan tugasnya digantikan rembulan bersinar lembut. Ruang kerja LBH Optimus menyisakan sepasang manusia dan film adu syahwat di laptop. Paduan tepat untuk memulai percumbuan.
“Bang Randu, sudah saya kirim ya file rekaman mediasi,” Elena memanggil lelaki itu dari seberang ruangan.
Randu pura-pura tuli. Perempuan itu diam, menunggu. Elena berpikir, Randu dengar atau tidak.Sini, ayo sini. Randu berdoa dalam hati. Entah Tuhan mana yang mau mendengar doa mesumnya. Adegan di film biru belum hot, hampir.
Jangan munafik, El. Gue pengen ML sama lo. Dan lo pasti juga kan? Suara hati Randu percaya diri sekali.
Ketika dilihatnya Elena beranjak dari kursi dan berjalan ke arah Randu, laki-laki itu bersorak dalam hati. Tahu istilah kupu-kupu beterbangan dalam perut? Buat Randu, tak ada kupu-kupu. Binatang indah itu cuma ada di novel romance buat perempuan. Yang ada sekarang burung gagak beterbangan di perut, sambil berkaok-kaok ribut dan mematuk-matuk cepat.“Bang, rekaman mediasi dalam format MS word sudah saya kirim ke e-mail.” Gadis itu berdiri di hadapannya. Rambutnya dikonde asal dan ditusuk dengan pulpen hingga mempertunjukkan tengkuk mulus. Sengaja. Menurut bahan referensinya dari Channel of Cupid, laki-laki ternyata tak cuma suka lihat dada atau paha, tapi juga suka lihat tengkuk. Benar saja. Dada Randu berdenyut secepat denyutan batang kejantanannya. Belum lagi aroma parfumnya. Melihat makhluk seindah Eena begitu nyata ditambah film bokep, ingin rasanya dia....
“Oh, sukanya lihat orang ML. Makanya kawin dong,” Elena menanggapi setelah matanya tertumbuk pada adegan panas di laptop Randu.“Eh, El, lo kalau nonton film kayak gini rasanya gimana?” pancing Randu yang merasakan kejantanannya bukan lagi berdenyut, tapi membesar, menyiksa. Sudah lama dia puasa seks sejak bercinta dengan janda kembang di toilet kereta.
“Manusia sama kayak binatang kalau dia nggak bisa mengendalikan nafsu. Sekalipun horny, bukan berarti kita boleh ML sama sembarang orang,” jawab Elena.
Kampret, malah ceramah, batin Randu. Ceramahnya terasa meninju Randu karena sangat mirip dengan otak cabulnya.“Jadi lo horny sekarang ?” pancing Randu lagi belum puas.
Elena kembali ke mejanya. “Bang Randu kali yang horny?” Elena tersenyum sambil mengemasi barang.
Anjing! Randu menyumpah dalam hati.“Sudah malam, Bang. Saya duluan,” Elena pamit. Suaranya lembut dan gesture-nya sangat halus, hampir seperti melayang, meninggalkan Randu yang masih terbengong-bengong. Padahal baru saja dia mau mengajak Elena nobar bokep yang lanjut dengan mempraktikkan adegannya. Gagal.
***
Randu-Elena sepi banget ya. Tunda dulu deh update-nya sampai rame yang vote dan komen. Tapi saya udah posting bab 8-10 di Karyakarsa belladonnatossici. Cuma Rp. 2000 untuk baca 3 bab selama 30 hari.
Sementara nunggu, baca SANGGRALOKA dulu ya. Update tiap hari pk. 06.00 WIB. Ayo ramaikan. Ini blurbnya.
BELLADONNA TOSSICI | SANGGRALOKA
Ditinggalkan calon istri satu hari sebelum pernikahan dengan alasan yang mengagetkan, Alexius Ishan Nararya tak dapat menerimanya.
Hingga bertahun-tahun kemudian dia harus bersinggungan dengan Irene Moretti sang mantan calon istri dalam keadaan berbeda. Irene sudah menjadi biarawati.
Pertemuan Ishan dengan Irene bukan tanpa alasan. Nararya Group ingin mengambil alih biara tempat Irene tinggal. Di sisi lain, perasaan Ishan belum padam.
Akankah Ishan mengajak Irene kembali menjalin hubungan atau justru merelakannya melayani Tuhan?
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVILS INSIDE
RomanceAda dua tipe manusia yang bekerja di LBH Optimus. Pertama, orang yang berdedikasi tinggi pada kemanusiaan. Kedua, jenis manusia frustrasi yang tak kunjung mendapat pekerjaan. Randu Tio Hariman merupakan gabungan dari keduanya. Sejak Elang berkhiana...