Bagian 1 - Janji setia (Story Of Tishad)

2.9K 84 6
                                    

(Janji Setia)

Part : 01

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Tap ... Tap.. Tap...

Suara langkah kaki menggema di kamar gadis cantik berusia 21th yang bernama tiara jasmine andini atau biasa di panggil titi, tiara atau kaka , ya siapa lagi kalo bukan sang mamah yang membangunkannya karna hari ini tiara terbang ke bali untuk mengadakan konser private di sana, tiara anak pertama dari 3 bersaudara mempunyai 1 adik perempuan yang bernama Aurel dan satu adik laki laki yang bernama olland , sebagai anak pertama tiara mempunyai tanggung jawab yang sangat besar dan tiara sangat bekerja keras untuk membahagiakan mamah, papah dan adik adiknya.

"Ka, ayoo bangun siap siap hari ini kan mau ke bali kamu ada konser di sana".

Tiara masih mengulet seperti anak bayi, dia masih sangat lelah karna habis konser di jakarta tadi malam gak lama kemudian tiara mengerjap ngerjapkan matanya.

"Jam berapa si mah?".

"Jam 8 pagi nakk, mamah udah siapin semuanya kamu mandi terus sarapan yaa, mamah tunggu di bawah, hari ini mamah sama manager kamu yang temenin ke bali, papah kerja sama seminggu di perusahaan singapore".

"Olland sama ule ga ikut kitaa??".

"Engga kan olland sama ule mau kerumah nenek kita kan 2 hari di bali".

"Hmm yaudahh aku mau mandi dulu mah".

"Iyaaa, mamah tunggu di bawah ya nak".

"Okeee mah".

Mamah yosi langsung keluar dari kamar tiara dan menutup pintunya kemudian tiara langsung bergegas masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya .

***

-Bandung-

Mendengar kota bandung sangat identik dengan kata liburan, karna mempunyai tempat yang sejuk dan banyak sekali orang yang berkunjung untuk liburan ke bandung .

Alshad kautsar ahmad, pria tampan asal bandung yang kini namanya sedang melejit karna mempunyai peliharaan satwaliar di rumahnya, konten youtubenya selalu menjadi perbincangan hangat di semua kalangan karna binatang yang ia pelihara tak main main alshad juga memelihara 3 ekor harimau yang membuat semua orang terkagum kagum, bahkan tak jarang banyak artis yang berkunjung untuk melihat satwaliar nya itu, alshad anak terakhir dari 5 bersaudara dia paling tampan di keluarga nya karna ke 4 kakanya perempuan, walaupun alshad anak terakhir dan satu satunya laki laki di keluarga namun dia tetap mandiri dan tidak manja, namun sayang alshad belum mempunyai kekasih karna jika dia mempunyai kekasih pasti selalu di introgasi oleh ke 4 kaka perempuan nya, jadi alshad menikmati kesendirian nya dulu sampe ia benar benar menemukan wanita yang tepat dan yang pasti nya harus suka dengan binatang peliharaan, jadi untuk saat ini alshad fokus dengan binatang peliharaannya dan juga fokus untuk membuat konten agar youtubenya lebih naik lagi.

Pagi ini setelah sarapan selesai kini alshad sedang berkumpul dengan keluarganya, berduduk santai bersama ibu dan bapanya sambil menikmati pemandangan di depan rumahnya dengan secangkir teh hangat dan cemilan.

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang