(Janji Setia)
Part : 04
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Setelah selesai mandi tiara merebahkan tubuhnya di kasur empuk yang beralaskan seprai berkarakter mickey mouse , karna hari ini cukup melelahkan, dia masih tersenyum mendapatkan bucket bunga dari alshad dia gak menyangka alshad seromantis itu , beruntung nya tiara bisa kenal dengan laki laki yang sangat baik seperti alshad, sambil beristirahat di kasur tiara memainkan gadjet nyaa banyak sekali pesan masuk pada whatsapp nya, belom sempat membalas pesan whatshappnya telfon tiara sudah berbunyi menandakan telfon masuk.
"Keisya? Huhh pasti dia mau kepooo, tapi udah lama bgt si gak cerita sama dia xixi".
Tiarapun langsung mengangkat telfon dari sahabatnyaa itu.
-Via telfon-
"Halooo selamat malam ibu keisya, ada yang bisa saya bantuuu?"
"Yaaaa saya butuh uang 5M ibu titi bisa di transfer sekarang hahaha".
"Hahahaha kerja kerjaaa, 5M lu kiraa gua sultan dubai".
"Wkwkwk ya lagian lu kocakkk, lama bangett siih bales whatsapp guee, so sibuk bangettt deh".
"Wihh iyaa lahh tiara andini siapa yang gatau kesibukannya seperti apaa, anda mengganggu yaa haha"
"Dihhhh hahahaha au ahhh, mentang mentang balikann gue di lupain".
"Idihhh siapa balikan?? Gueee? Gaada sejarahnya ya tiara andini balikan sama mantan , gue baru pulang dari bogorr abis mandi baru sempet buka hapee kes".
"Hahahaha gebetan baru beratii, siapaa tuhhh gitu lu yaaa udah gak pernah cerita sama gue".
"Yaa karna lu nelfon gua ceritain deh nihh sama sahabat gue yang supper kepooo".
"Sialan 😂 tapi emang siii lagi lu diem diem ajaa si".
"Ya masa iyaaa gua siarin pake toa, ehh ayoo dong main kerumah sama zivaa, mamah nanyain tuhhh mana udah masakk mulu biasanya yang makan kan kalian berdua".
"Iyaaa nihh udah lama gak makan udang saus padangnya mamah yosi, kapan yukkk kalo lagi free jadwal konser".
"Yuk yukk nanti atur jadwal juga deh sama ziva ".
"Iyaaakkk, btw gue waktu itu di bandung day 2 lo kok ga nyamperin guee si padahal snap lo nginep di bandung".
"Hahahaha dari bandung lah gue dapet gebetan baruu 😂 ah lu aja ga dateng pas gue konser day 1".
"Siapa si ti wkwk lu kan mau cerita, Ehhh iyaaa juga si 😁 yaudahlah sama sama ga dateng".
"Huuuuu, lu tau ka alshad gak si kes yang punya harimau itu?"
"Yes, i know yang youtuber tentang satwaliar itu kan, sultan bandung? Suka nonton gue sekilas".
"Iyaaa, bunga itu dari diaa kess, waktu itu gua kan main ke bandung nah gue ke rumah dia bikin konten bareng binatang peliharaannya tapi belom di editt si wkwk jadi belom tayang , nahh setelah itu kita sering whatsapp an kan , terus dia nanya besok konser dimana, gue jawab dong di bogor terus iseng gue bilang mau ikut? Ehh dia beneran mau ikuttt kes, dia dateng pagi kerumah guee dari bandung ke jakarta effort bangett ga si kess terus gue di supirin diaa , dia bawa mobil sendiri tanpa supir katanya mau supirin gue wkwk , di kasih bungaaa pula, meleleh guee keesss aduhh, besok dia ngajak gue dinner dan jemput gue lagi dari bandung, itu menurut gue udah effort yang luar biasa".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...