Bagian 7 - Janji Setia (Story Of Tishad)

954 36 8
                                    

(Janji Setia)

Part : 07

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Setelah selesai konser di garut, tiara langsung memesan tikett untuk terbang ke mandalika bersama olland dan mamah yoshi untuk menyusul alshad nonton motor GP , tiara sama sekali gak mengabari alshad yang membuat alshad spam whattsap tiara.

-Via Whatsapp-

Ka Alshad 💙

Sayang...

Sayang...

Sayang...

Sayang...

Ihhh gak aktiff kamu kemana sayang? Sibukkk yaa? Aku udah mau nonton motor GP

Sayang, kalo udah gak sibukk baless pesan akuuu..

Sayang kamu gak kangennn sama akuu?

Aku kangen nihh sama kamu.

Sayang aku kemana sihh? udah pulang dari garutt belom?

Yaa udahh deh kalo sibukkk, i love you sayang.

Jaga kesehatan yaaa, aku sayang kamu tiara andini💙

Bener benerr yaa emang kamu, tumben banget ga aktifff.

Yaudahhlahhh...

Sayang...

Tiara masih tidak membalasnya karna hapenya tidak aktif, tiara sengaja tidak mengaktifkan hapenyaa biarkan aja alshad spam whatsapp tiara nanti setelah landing di mandalika tiara baru mengaktifkan handphonenya .

***

Jam menunjukkan pukul 14:00 WIB tiara, mamah dan olland landing di mandalika, tiara langsung mengaktifkan gadjetnyaaa dan benar saja alshad banyak sekali mewhatsappnya bahkan menelfonnya berkali kali, tiara langsung menelfon balik yang langsung di angkat oleh alshad.

-Via Telfon-

"Halo assalamualaikum."

"Waalaikumsalam, sayang kamu kemana aja si baru aktif bikin aku khawatir aja tumben banget lagi gak aktifin hapee, sibukk bangett yaa apa lagi kenalan sama berondong baru. "

"Aduhh aduhh aduhhh, kenapa si sayang? Iyaa maaf maaf kamu di mana ka?"

"Lah aku di mandalikaa sayang".

"Iya maksudnya kamu di area mana?"

"Di atas ti, kenapa sii?"

"Aku di mandalikaa juga kak hehe jemputt dong ini di bawah,aku sama olland sama mamah".

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang