(Janji Setia)
Part : 55
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Perform di Surabaya telah selesai , hari ini Tiara dan tim pulang dulu ke jakarta lalu langsung lanjut ke bandung untuk bertemu anak²nya 2 hari tidak bertemu rasanya seperti 1 bulan , ternyata memang benar ketika sudah punya anakk, prioritas nya memang ada di anakkk ga bisa meninggalkannya lama² namun sebelum take off jakarta mereka makan dulu di salah satu rumah makan yang ada di surabaya.
"Fiann jadi mau ikutt ga ke bandung? Katanya mau ketemu biru biya Lo".
"Ihh mau bangettttt , gue nyusul deh tiw besok masih ada kerjaan soalnya".
"Kalo nyusul mah ke jakarta aja berarti gue langsung ke jakarta soalnya sama Peppy dong".
"Iyaa iyaa tar coba gue ajak Peppy yaa".
"Lu juga masih banyak perfom kan ti?"
"Yaelah ikut baeeee gue konser mahh wkwk tim dancer kan Lo 🤣".
"Wkwkwk ya iyaaa siii yaudahh gampang dah besok gue kabarin kalo gue ke jakarta, mana vc dulu dong anak² Lo lagi sama papahnya pasti".
"Wkwkkw lagi pada tengil bgtt anak guee 😭🤣".
"Sama kaya Lo ga si ti 😭🤣 buah jatuh tak jauh dari pohonnya jadi jangan heran dah kalo anak lu tengil".
"Iya lagi wkwk mana nyusunya banyak banget, pusing guee udah mau abis stok ASI nya".
"Yaudahh mana vc duluu".
Tiara langsung mengambil gadgetnya kemudian menelpon alshad karna terakhir wa alshad sedang bersama biru dan Biya di kamar dan benar saja ga lama kemudian alshad langsung mengangkat nya .
-Via WhatsApp Video Call-
Assalamualaikum sayang...
Waalaikumsalam papah, kamu lagi apaa?
Lagi sama biru Biya nihh lagi pada nyusu , kamu hari ini kebandung apa masih di Surabaya sayang??
Hari ini kebandung sayang, abis makan aku langsung landing jakarta terus lanjut ke bandung , kangen bangett sama anak²kuuuu .
Ogituuu yaudahh hati² , biru Biyaa tunggu di rumah ya mamahhh titiww .
Siappp mana mau liattt lagi pada apaa merekaaa .
Iyaa mau liat dong shadd anak² Lo .
Iyaa shadd lagi pada apa si kembar
Mamah juga kangen ini shadd sama cucu mamah xixixi.
Widihhhh wkwkwk udah di serbu aja ini yaaa, akuu lagi nyusuuu , liatt liat nyusunya aja banyak gayaaa Biruuu MasyaAllah.
Alshad langsung mengalihkan kamera kepada biru yang sedang menyusu gaya bebasss .
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...