(Janji Setia)
Part : 62
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
4 hari sudah Xabiru di rawat di rumah sakit dan hari ini biru sudah di rumah karna memang kondisi nya sudah membaik dan dokter membolehkan nya untuk pulang , namun tetap biru harus ganti susu sapi menjadi susu soya karna biru alergi susu sapi."Alhamdulillah akhirnya biruu bisa bobo di rumah yaaa nak, bobo sama Biya lagii yaaa MasyaAllah tabarakallah 😍".
Ucap Tiara yang kini sedang di kamar bersama mamah yoshi, papah Deddy dan alshad.
"Alhamdulillah, sehatt ya biruuu jangan sakit² lagi yaaa cucu Nana ganteng, sholih".
"Doain ya Nana gepaa semoga biru Biya sehat teruss".
"Aamiin, shad besok mancing yuu".
"Hah mancing di mana pahh? Mancing emosi wkwkkwkwk".
"Mancing di tempat pemancingan lahh masa di mall 😂".
"Ka alshad mana mau pah wkwkkwk ke gap sama wartawan mancing sama papah 🤣".
"Iyaa juga yaaa , ya siapa tau alshad mau kan seruuu dapet ikan buat di goreng 😂".
"Papah emang ada ada aja masa menantunya di ajak mancing , itu mah papah aja sendiri".
"Siapa tau mau kan mahhh".
"Besok alshad ke bandung pah , mau bikin konten dulu".
"Kan ka alshad mah sibukkk mulu, istrinya ga pernah di temenin di rumah , pacaran kek berdua".
"Kaya kamu engga aja sayang, besok aja masih nerima perfom kan mahh tiaraa?"
"Iya shad kan masih tanda tangan kontrak bulan ini belom selesai".
"Kannn kan padahal yang lebih sibukkk siapa ya mahh? Aku atau anak mamah?😌"
"Yaudah gausah di bahasss".
"Kan kamu mah curang sayang".
"Loh kok curang , ya kan yaudahhh ihhhh males ah sama kamu ujung² berantem males bgtt aku mah".
"Kamu duluan yang mulai".
"Nah nahhhh berantem lagi berantem lagi ga kelar kelar pusing dah mamah udah pada punya anakk berantem mulu".
"Panjang dah ini urusan nya papah cuma ngajak mancing jadi kemana mana wkwkwk dah kalian sama sama sibukkkk".
"Mana adaaa project sama arsy".
"Loh lohhh sayang kok kamu bahas lagiiiiiii".
"Pahh kayanya kita keluar aja dari kamar suami istri ini serem juga yaaa , mamah ga mau ikut campur ahhh".
"Iyaaa wkwkwkwkwk dah mending kalian pada istirahat dari pada emosi terus , tenang shadd papah pantau Titi sama arsy gausah cemburu gitu sebentar doang projectnya".
"Mau sebentar tetep aja pahhh , ahh udahh ahh males alshad bahasnya".
"Yaudah gausah di bahas , mamah masak dulu nanti makan spesial ini buat menantu mamahh alshad Ahmad".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...