Bagian 22 - Janji Setia (Story Of Tishad)

1.1K 41 30
                                    

(Janji Setia)

Part : 22

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

5 lagu telah berhasil tiara nyanyikan di kota bekasi untuk menghibur para mootiara bekasi, namun sepertinya kali ini tiara tidak sempat menemui fans fansnya karna tiara merasakan sakit lagi di bagian perutnya bahkan mukanya sudah sangat pucattt, mamah yoshi sudah panik melihat anaknya seperti ituu .

"Kaka??? Are you okeee? Heyy?".

Tiara tidak menjawabnyaa perutnya sakitt bangettt, gatau kenapaa tiba tiba kram dan seperti di obrak abrikkk.

"Sakittt bangettt mahhh".

Hanya kata ituu yang terucap dari mulut tiaraa, mamah yoshi makin panikkk, tiara langsung duduk di bangku sambil memegangi perutnya karna memang sakitt sekali.

"Mahhhh... Perutt kaka sakittt bangetttt"

Mamah yoshi gatau harus berbuat  apa,  bahkan nicko managernya belom ke backstage, di telfon juga gak di angkatt , sedangkan papah deddy juga gak ikut menemani tiara perform karna sibuk dengan pekerjaannya.

"Kamu kenapa kak?? Tau kaya gini gak akan mamah izinin kamu perform, nicko sama yang lainnya mana lagi".

"Mahhh tiara gak kuat, sakitttt bangettt peruttt kakaaaa".

Tiara sudah mengeluarkan air matanyaa karna tiara sangat merasakan sakitt di bagian perutnya, tiba tiba darah segarr mengalir dari sela pahanya dan terlihat jelas karna tiara perform menggunakan dress yang membuat mamah yoshi bingung dan makin panikkk, bahkan tiara sudah tidak sadarkan diri mamah yoshi langsung berteriak.

"Nickooooo, nickooooo bantuuu mamah nickoooo bawa tiara kerumah sakitt".

Nicko dan tiara and friends yang mendengar itu langsung ke backstage menemui mamah yoshi.

"Astagfirullah tiiiii, tiara kenapa mah?"

"Mamah gatauuu, tolong telfon ambulance nic".

Air mata mamah yoshi sudahh mengalir deras melihat anaknya sudah tak sadarkan diri, bahkan darah terus mengalir dari sela paha tiara, yang lain juga ikut panik dan langsung menelfon ambulance untuk di bawa kerumah sakit terdekat dulu.

"Anakkk mamah kuattt ya nakkk, tunggu yaaa nakkk, mamah yakin kaka kuattt".

Mamah yoshi terus menangis, yang lain hanya bingung kenapa semua ini bisa terjadi, gak lama kemudian ambulance dateng tiara langsung di bawa ke rumah sakit permata bekasi dan sesampainya di sana tiara langsung di masukan ke ruang UGD (unit gawat darurat) mamah yoshi terus menangis melihat anak sulungnya sudah di pakaikan selang oksigen dan infus.

"Kami akan melakukan yang terbaik ya bu, silahkan tunggu di luar dulu".

Mereka langsung keluar dari ruang UGD dan menunggu di depan sambil mengabarkan yang lainnya.

"Papahhhhh... "

Mamah yoshi langsung memeluk sang suami ketika papah deddy sudah sampai di rumah sakit tersebut bahkan belum ada kabar apapun dari dokter sampai saat ini, papah deddy hanya mengusap ngusap pundak mamah agar sedikit lebih tenang.

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang