Bagian 26 - Janji Setia (Story Of Tishad)

1.1K 47 9
                                    

(Janji Setia)

Part : 26

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Setelah selesai perform di bandung tiara berencana menginap di rumah alshad dan besok baru pulang ke jakarta karna besok alshad dan tiara harus LDR lagi karna pekerjaan masing-masing .

"Kak mamah , papah sama adik² langsung pulang ke jakarta aja ya besok olland ulangan".

"Ogituuu yaudahh mah iyaa , kaka nginep di rumah ka alshad ya di suruhh ibu , ga enak kalo ga nginep".

"Iyaaa gapapa , besok langsung ke jakarta kan?"

"Iya mah ka alshad juga ada kerjaan di luar kota ".

"Kita lusa juga mau ke Thailand kak".

"Lama lagii dehh LDR sama ayankkk huhu".

"Sabarrrr , terima nasipp kalo lagi sama sama sibukkk kaya gini".

"Iyaa mahhh , yaudahh Kaka duluan ya mah , mamah papah hati hati kalo udah sampe rumah kabarin kaka".

"Iyaa yaudahh mamah pulang ya nak, shadd titip tiara yaa".

"Siappp mamah, penjagaan 24 jam buat tiara mahh istri alshad tercinta".

"Idihhhhh lebayy bangett lo shaddd".

"Sirikk aja ka nicko gagal nikahin kamu sayang 😄".

"Iyaa lahhhh masih ga terima nihh gue artis gue di nikahin alshad wkwkwk".

"Udahh terima nasip aja si ka nicko 🤣"

"Gabisa gabisaaaa wkwkwk tiiii mau mauan di nikahin alshad".

"Yeeee mau lahhhh gue ganteng".

"Hahaha au ahhhh dahh sono pulang ahhh".

"Iyaa iyaa sensian aja mah ka nicko".

"Yaudah lah nickkk yang dapet alshadd gausah dendam gituuu jadi rebutan anak mamah 😄".

Nicko dan yang lainnya tertawa memang ada saja perbincangan hangat mereka dengan Nicko yang masih tidak terima tiara di nikahi oleh alshad masih jadi bahan lelucon untuk mereka bahas , tiara dan alshad pun langsung berpamitan dengan kedua orang tuanya dan teamnya lalu mereka berpisah untuk menuju rumah masing masing , ziva kemana? Setelah selesai ziva perform ziva langsung pulang ke jakarta jadi tidak menjadi tim horenya tiara karna tiara perform di jam akhir , itu adalah strategi marketing mereka untuk menempatkan tiara di jam akhir karna biar penonton tidak ada yang pulang dulu dan kebanyakan memang mootiara makanya di setiap event tiara selalu perform di jam akhir .

"Capekkkkkkkk".

Ucap tiara manja pada alshadd ketika mereka sudah masuk ke dalam mobil dan alshad sudah melajukan mobilnya untuk pulang ke kiputih .

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang