Bagian 61 - Janji Setia (Story Of Tishad)

775 45 6
                                    

(Janji Setia)

Part : 61

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Tiara dan alshad langsung menuju kantin rumah sakittt karna memang alshad dan Tiara belom makan setelah beraktivitas, Tiara sudah lelah sekali apalagi terus terusan menangis yang membuat matanya juga lelah , mereka duduk sampingan setelah memesan beberapa menu yang ada di kantin rumah sakit , Tiara langsung bersandar di pundak alshad sambil memejamkan matanya sejenak , alshad mengecup puncak kepala Tiara singkat .

"Capeee bangettt yaa istri akuu? Hmm?"

"Capeee lahhh, udah cape fisikkk capeee batin juga di marahin suaminya terussss 😭".

"Abis istrinya maunya di marahin terus sii , ga nurut sama suaminya".

"Lagian suaminya ngeselin bgtt siii, sebell🥺".

"Kan sekarang udah ga marah, ini nemenin istrinya makan laperr banget katanya nangis teruss".

"Iiihhhhhh ka alshad 🤬".

"Apaaaa??"

"Nyebelin iiiiihhh, kamu di cariin tuh sama bude , sama keluarga di Jember masa suaminya ga ikutt🥺".

"Ya kan emang lagi ga bisa ikutt ikutt kamu sayang".

"Bisaa kamunya aja ga mau".

"Lohhh bisa gimanaa?? Kalo ada media?"

"Gaakan media ngapain ngikutin kita ke Jember".

"Kalo dia gabuttt ? Bisa aja ngikutin".

"Aku lagi serius kaaa".

"Aku juga serius sayanggg , kan memang belum bisaaa nanti yaaa ada waktunyaaa".

"Kapaann ? Akuu capeee kaya gini terusss harus ngumpet² terusss kaya gini".

"Sabar yaaa , semua ada waktunya lebihh enakk kan kaya gini? Semua orang ga perlu tau".

"Iyaa siiiii yaudahlahh".

"Yaudah jangan ngambek mulu ahhh, siapa si yang ga mau nemenin istrinya yang cantik ini?"

"Hallahhh selalu kaya gitu 🙃 Kangen biyaaaa".

"Udah bobo kalo kita telfon jam segini , besok pulang dulu ketemu Biyaa biar mba Rani jagain biru dulu, ibu sama teteh pulang ke bandung soalnya ada kerjaan juga".

"Iyaa, yaudah mau makannn".

"Yaudah makan biar kamu kenyang terus nanti bobo".

"Suapinnnnnn, lemes ahh tangan aku megang mic terusss".

"Siapa suruh ambil jadwal banyakkk², capee sendiri kan".

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang