Bagian 74 - Janji Setia (Story Of Tishad)

477 45 10
                                    

(Janji Setia)

Part : 74

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Malam ini mereka makan malam di salah satu streatfood yang ada di Thailand, tujuan utamanya adalah makan tomyam yang Tiara mau , setelah sampai mereka pun langsung duduk dan memesan beberapa makanan .

"Udahh ga penasaran lagi makan tomyam di Bangkok langsung".

"Hehe engga dong sayang, makasih loh papahhh".

"Abis ini alibi nya mau makan di Korea nih wkwkwk".

"Jirrr tapi pengen si Ra😭🤣".

"Alahh pengenan lu aja itu mah jalan jalan".

"Gaa ada sii abis ini udah pulang Ra istirahat di rumah".

"Wkwkwkwk ihh gitu banget kamu sayang".

"Bukannya gitu banget sayang , kamu lagi hamil , ini aja ke Thailand mual terus".

"Iyaa iyaaa bercanda loh aku".

"Boong ka serius itu dia".

"Gausah kompor ya maraa".

Mara hanya tertawa kemudian mereka melanjutkan makan nya sambil berbincang bincang hangat .

"Mammahhhh mamammmm".

"Iya sama mba Rani mamam di situ nak".

"No no mammmah".

"Mau sama mamahh?"

"Udah sini ajaaa sama mba".

"Mammah".

"Sini sini adeee sama mamah , dudukk samping mamah yaaa mam diem diem yaa".

"Nihh yang satuu jugaa nihh mau sama mamah".

"Anakkk mamah semuaaa ya ini hmmm , maunya Deket deket mamah Mulu pusing deh mamah jadinya, biru sini samping mamah juga".

"Kolokan kalo ada mamahnya semuanya, padahal kalo ga ada mah biasa aja merekaa sama mba kalo di bandung juga anteng aja sama ibu ncitt sama papahnya".

"Wkwkwkwk drama kan mba biru Biya sama kaya mamahnya udah emang mirip itu mereka bertiga 😭🤣".

"Ga perlu tes DNA kan tau anaknya kek siapa kelakuannya".

"Tapi lebih drama biyaa dari pada biru kadang kalo biru masih cuek tapi kalo Biya kalo udah maunya maunya".

"Kaya fansnya Titi juga banyak yang drama ya ga ti wkwkwk banyak sebagian yang drama".

"Itu mah ga kelar kelar perbedaan pendapat nyaa, beberapa akun udah gue tandain yang kadang emang dia tuh drama banget".

"Itu terlalu masuk ke dalam urusan pribadi, kadang mereka emang mau idolanya bahagia tapi salah caranya".

"Padahal bahagianya gue mereka ga perlu tau , apalagi shipper sama individual selalu bertolak belakang kan".

"Karna mereka gamau Lo terlibat tii , tapi yang kalem mah kalem aja ada beberapa yang sering ikutt dia Tishad tapi selalu nonton event lo".

"Yang suka bawa bucket foto Tishad ga sii, waktu itu ka alshad juga di kasih, gue juga dapet tapi gue notice doang ngerii jir tapi di belakang gue ambil si gemeshh soalnya".

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang