(Janji Setia)
Part : 33
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Kini tiara dan alshad telah sampai di rumah sakit setelah menempuh perjalanan selama 1 jam , tiara dan alshad langsung masuk ke dalam ruangan dokter Jenin airra yang notaben nya memang dokter kandungan .
"Assalamualaikum".
Ucap alshad dan tiara saat memasuki ruangan dokter Jenin yang di balas salam dan senyuman manis oleh dokter muda ini .
"Waalaikumsalam, heloo cantikkk ketemu lagi yaaa ".
"Hehe iyaa dok".
"Duduk shad , ti , nyasarr gaa xixi".
"Ya kali dok nyasarr wkwk kan udah pernah kesini jugaa kemarin sama mamah".
"Yaa siapa tau lupa jalan, shaddd baru pulang ini romannya dari jepang".
"Haha iya dok baru landing 2 hari yang lalu".
"Tapi kan besok mau di tinggal lagi dok ke Afrika 10 hari".
"Ooo iyaaa yaaa kesiann , yang kamu nanya boleh naik pesawat atau engga?".
"Iyaa mau ikutt tapi kan ga boleh".
"Jangan ahhh kalo bisa di rumah dulu aja ya ti , bahaya bangettt apalagi kamu masih mual parah kan?".
"Iyaa dok itu kenapa ya ga ilang ilang , kadang udahh gatau lagi apa yang harus di keluarin pas muntah sampe bilang Dee udah Dee ini udah abiss gaada yang di keluarin lagi".
"Gapapa , itu normal kok ti masa masa kehamilan seperti ituu , dinikmati ajaa tapi pereda mualnya ngefek gak di kamu?".
"Iya si tapi cuma beberapa jam doang gak seharian".
"Yaa iyaa emangg , kalo seharian mah semua mau ti kan itu biar gak terus terusan mual aja , sama makan harus di paksa ya tiii biar nutrisi bayii dapet".
"Susah bangett dok makannya , harus di paksa".
"Ya kan makannya mau sama kamu, tapi kamunya pergi terusss".
"Tapi kan kamu harusss pikirin perutt kamu sayang, aku pergi juga kan karna ada kerjaan".
"Hmmmmmmmm".
Dokter Jenin hanya tersenyum melihat pasangan suami istri ini.
"Hayooo lohh shaddddd , makanya jangan di tinggal² mulu xixixi".
"Tauu tuh dok seneng bangetttt ninggalin istrinya 😌 bisa ga si dokter larang gituu biarrr ga di tinggal terus".
"Wkwkwkwkwk shaddddd 😂 ga bisa komen apa apa dehh akuuu masalah rumah tangga kalian".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...