(Janji Setia)
Part : 39
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Sudah 3 hari ini alshad di bandung dan tiara di rumah mamah yoshi , hari ini harusnya alshad jemput Tiara di rumah mamah yoshi tapi dari kemarin alshad tidak ada kabar dan tiara juga tidak mengabarinya walaupun sedikit agak kesal karna masalah sepele seperti itu alshad jadi marah , tiara duduk di balkon depan kamarnya sambil menghirup udara segarrr di sore hari kebetulan jam sudah menunjukan pukul 16:00 WIB .
"Ishhhh ka alshad tuhh ya bener bener banget masa istrinya gak di kabarin , bilang kek aku ga mau jemput kamu aku masih marah masa dari kemaren di cuekkin sebel bangetttttt dehhh, awas aja kalo kamu kesini aku ngambekkkk balikkk bodo , papah jahatt yaa deee padahal kan mamah cuma keluar sebentar doang itu juga kan karna mamah lapeerr , masa gitu aja papah kamu marah sama mamahhh , terus ga ngabarin mamah , mamah juga gamauu WhatsApp papah biarin ajaaa mungkin gak ingett kitaaa kali deee papah huhhhhh papah lebih milihh urusin macan macannya dari pada urusin kitaaa".
Ucap tiara ngedumel sendiri sambil mengusap ngusap perutnyaaa yang di respon baik oleh si kembar dengan menendang perutt tiara , Tiara sangat bete dengan alshad, Tiara berfikir alshad enak rame di sana collab sama artis artis lainnya sedangkan dia hanya di rumah ga kemana mana .
"Kaka , ngapainnn di luar gituuu gabutt amatt wkwkwk".
Tiba tiba aurel menghampiri tiara yang sedang duduk santai di depan balkon kamarnya .
"Aureeeeellllll , ngagetin ajaaa untung ga copot jantung Kaka".
"Halahhhh lebayyy bangett wkwkwk jalan jalan sore yu ka dari pada lu gabuttt Sian amat sii suaminya ga pulang pulang😆".
"Kok ngeledekkk yaaa leee , jalan jalan kemana? Tar ada yang liatt guee lagi ka alshadddd marah lagi lah".
"Gue udah bilang ka alshad tadi mau ajak Lo jalan jalan".
"Terus di balesss??"
"Di baless lahhh, ga di bales gue telpon 🤣 udah ayoo siap siap gue yang bawa motor nya , makan bakso yuu".
"Terus ka alshad bilang ga mau ke sini? Masa gue ga di kabarin dari kemaren ihhhhhh sebel bangettt awas aja ka alshad 😡".
"Gatau ga nanya gue , lu aja Sono wa suami lu , ayooo ahh ka tar keburu soreee di omelin mamah kita kalo keluar magrib magrib mumpung masih set 5 ".
"Hmmm yaudahhh bentar Kaka ganti baju dulu".
"Okeyyy tunggu bawah yaaa , udah gausah ngurett mulu itu muka wkwkwk nanti anak lo keluarnya ikut ngurett mukanya kek emaknya kebanyakan ngambekk wkwkwk piss ka".
Tiara sudah menarik nafasnya panjang , Aurel memang agak jail dengan kakanya yang membuat tiara kesal namun Aurel langsung keluar karna takut di amuk Tiara , namun tiara langsung membuang nafasnya kasarrr karna memang adenya yang satu itu suka bikin kesel tapi care juga dengan dirinya , tiara langsung mengganti bajunya kemudian turun ke bawah karna aurel ingin mengajaknya jalan jalan makan bakso .
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...