Bagian 19 - Janji Setia (Story Of Tishad)

1.1K 39 7
                                    

(Janji Setia)

Part : 19

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Sore ini alshad memutuskan untuk pulang ke jakarta, tapi sebelum balik ke rumah alshad mampir dulu ke rumah sahabatnya yang bernama reza yang kebetulan di jakarta juga karna sudah lama juga gak mampir , lagian tiara juga masih di makassar dan baru malam ini flight ke jakarta jadi alshad bisa main kerumah temennya dulu setelah berjanjian , sesampainya di rumah reza alshad langsung masuk kemudian mengucap salam .

"Assalamualaikum .."

"Waalaikumsalam , shadd masuk masuk kagett sii wa gue tiba² mau main dengan jadwal lu yang sibukkk ngurusin satwa liar wkwk".

Alshad tertawa sambil memasuki rumah reza bersama empunya rumah kemudian menjawab .

"Haha bisa ajaa , kebetulan lagi bisa aja gue za mampirr deh ingett lohh 😁".

"Ya gue tau juga si lu ke jakarta gak khusus buatt guee pasti mau ke rumah tiara kan lo , bocenn 😂".

"Iyaa lahh wkwk tapi tiaranya masih di makassar makanya guee mampir dulu dah kesini".

"Hidihh , rajinn bangett lo udah nyampe jakarta tapi si tiara masih di makassar mo ketemu sapee lu ke rumahnya shad".

"Ya makanya kan guee kesini dulu nemuin sahabat guee , dia sampe malem ini ke jakarta".

"Emang nih anakk bener bener kalo udah cintaa wkwk".

"Kek lu gak aja sama alifhia , gausahh gituu lu sama juga bucinnya wkwk".

"Hahahaha sialan lu, iya jugaa sii".

"Mamah mana?? Udah lama juga gak ketemu mamah".

"Adaa di atasss , iyaa mamah juga pasti mau bangett ketemu lo , mamah kan fans berat lo nohh apalagi pas lu pacaran sama tiaraa jadi tishad garis keras diaa wkwkwk".

"Hahaha asekkkk , kan dari dulu mamah gitu lucuu bgtt ".

"Iyaa bentar gue panggilin dulu".

Alshad hanya mengangguk pelan kemudian reza langsung memanggil mamahnya karna alshad datang kerumahnya , ga lama kemudian mamahnya reza turun dari atas untuk menemui alshad .

"Assalamualaikum mahhh .."

Alshad berdiri kemudian menundukan kepalanya untuk salim dengan mamah reza , mamah reza tersenyum kemudian menjawab.

"Waalaikumsalam , alshaddddd kemana ajaa pasti sibukk bangett ya baru mampir mampir ke sini lagi , makan nakk , sendirian aja?"

"Iyaa mahh sendiri aja masa mau se RT nanti bingung satpamnya mau gerebek rumah siapa😅".

"Wkwk ada ada aja kamu shadd"

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang