(Janji Setia)
Part : 35
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Setelah sampai di rumah tiara langsung masuk kedalam kamar kemudian menutup pintu kamar nya dengan kencang yang membuat mamah yoshi sedikit kagett kemudian berkata.
"Gausahhh kaya gitu , kamu harus pentingin kesehatan kamu sama bayi yang ada di dalem perut kamu !! Biarin alshad menyelesaikan masalahnya dengan nisa , mamah ga mau kamu ikut terlibat dalam masalah ini ! Mamah blokir alshad! Mamah ga suka caranya kaya gini ".
Tiara tidak menjawabnya dia masih terisak dalam tangisnya kemudian memerosotkan tubuhnya di belakang pintu kamar nya sambil memegang kepalanya kuat , kenapa semua ini bisa terjadiii .
"Tiara gak mau ngomong sama siapa siapa ! Mamah ga usah ganggu tiara , Tiara mau tenangin diri tiara dulu".
"Terserah !! Yang jelas mamah gamau ikut campur urusan kalian, tanpa Alshad mamah dan papah juga masih bisa mengurus kamu dan cucu mamah".
"Tiara ga mau di ganggu mahhhh!".
"Pikirkan baik baikk , mamah gak mau karir kamu hancur cuma gara gara masalah ini dan kamu di libatkan".
"Mahhh please Tiara mau sendiri dulu".
"Mamah ikhlas kamu pisah dengan alshad setelah kamu melahirkan nantiii dan kamu masih harus tetap berkarirrr masa depan kamu masih panjang, kamu masih muda".
"Mamahhhhhhh udahh stoppp , stopp mahhhh , Tiara mau sendiri duluuuuu, mahhh tiaraa minta tolong sama mamahh biarin tiara sendiri dulu😭".
Mamah yoshi tidak berkata apapun dan ikut menangis juga karna dia juga ga tega kalo anaknya seperti ini terus , kemudian langsung meninggalkan kamar tiara , Tiara masih terisak dalam tangisnya , kenapa masalahnya tidak pernah kelar , Tiara menonaktifkan hapenya kemudian mengistirahatkan tubuhnya siapa tau bisa lebih baik .
"Kenapaaa sii mahh?"
Tanya Aurel yang mendengar kebisingan antara mamah yoshi dan tiara .
"Ini bukan urusan aurellll".
"Yaaa okeee , tapi mamah jangan nangisss , Aurel ga suka mamah nangis".
"Mamah mau istirahat, jangan ada yang ganggu mamah, kamu bikinin Kaka susu rel nanti kasih dia , mamah mau di kamar dulu".
"Iyaaa yaudahhh mamah istirahat nanti Aurel yang urus Kaka".
Mamah yoshi hanya mengangguk singkat , Aurel tau ini semua lagi tidak baik baik saja makanya Aurel berusaha untuk mengerti kondisi di rumah ini , mamah yoshi langsung turun ke bawah yang di ikuti oleh Aurel karna memang kamar mereka berada di bawah , namun sebelum Aurel ke kamar Aurel kedapur dulu membuatkan susu dan roti selai coklat untuk Tiara sarapan karna memang masih pagi , setelah membuat Aurel ke atas lagi untuk memberikan nya kepada Tiara .
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanficBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...