(Janji Setia)
Part : 63
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Pagi ini Tiara sudah bersiap siap untuk ke bandung tanpa mamah dan papah , karna mama Yoshi dan papah Deddy sedang ada kerjaan, pikir mereka hari ini Tiara di temani alshad jadi mamah Yoshi tidak ikut menemani , ada mas Nicko dan tim juga yang ikut menemani jadi tidak masalah jika kedua orang tua Tiara tidak menemani.
"Kak , mamah udah siapin semua keperluan kamu ada di mobil ya".
"Iyaaa mah".
"Kenapa ga semangat gituu ? Masih ga enak badan".
"Masih mahh, tapi tadi udah dopping vitamin kaka".
"Mamah takut kejadian di Bekasi lagi kalo kamu ga enak badan gini".
"Kaka lagi haid mahhh, ga mungkin hamil lagi , gila ajaaa anakku masihh padaaaa kaya penyuu".
"Hehhh astaghfirullah penyuu , anak di samain sama binatang".
"Haha ya Allah maaf nakkk kangen banget sama dua bocil yang suka acak acak makanan 😭"
"Wkwkwk iyaa lagi seneng maem sendiri , main sendiri mereka tuhh kangen juga mamah sama biru biya".
"Emang ngangenin anak anakkkuuuu".
"Kamu beneran bisa perform ka nanti malem?"
"Bisa mahh insyaallah aman, kaka cuma butuh istirahat ajaa si".
"Yaudah nanti sampe bandung istirahat kak, GRnya pas mau tampil aja, mamah ga bisa nemenin soalnya".
"Iyaa mahhh gapapa, yaudah kaka berangkat ya mah".
"Iyaa hati hati , Aurel kalo mau pulang bareng Daniel aja".
"Iyaaaa bosen bgtt dia di sana, wa kaka mulu , ka kapan si kesini elahh mau pulang nih masa gue suruh jadi baby sitter anak lu , kan gue banyak acaraaa, kata Kaka pulang tinggal pulang , kata dia ya kan gue mau nebeng sama pa Daniel nunggu lu kesini dulu, berisik banget tuh anak wkkwkw Tibang di bandung sehari doang , padahal jagain biru biya juga engga , pasti sama teh citra biru biya mah".
"Hahahaha gaada mamah dia bingung mau ngapain di sono ".
"Kasih makan selen ajaa harusnya bantuin ka alshad wkwkwk ".
"Dasarrr yaudah sana berangkat, ga sampe sampe nanti kamu ka".
"Iyaa iyaa yaudah mah Kaka berangkat dulu deh , mamah hati hati juga nantiii , besok Kaka juga udah balik jakarta lagi kan masih ada perform".
"Iyaaa , kamu masih terima banyak bgt perform kak jaga kesehatan".
"Iyaaaa pasti mahh , yaudah mah pamitt ya Kaka".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanficBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...