Bagian 41 - Janji Setia (Story Of Tishad)

1.1K 47 5
                                    

(Janji Setia)

Part : 41

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Malam ini setelah menemani tiara , alshad kumpul lagi bersama teman teman tim dari Scarlett yang sedang main ke rumahnya , alshad akhir² ini memang sedang banyak menerima tamu collab karna kehadiran 2 baby Tiger yang lucu dan menggemaskan yaitu cenora dan teona .

"Tiara nya mana shadd?"

"Tidur ul, tadi udah di ajak kata dia gamauu mau tidur aja pinggang nya pegel ceunah".

"Wkwkkwkwk bumilll bumilll, yaudah biarin dia istirahat".

"Ehh btw kita ganggu ga nih?"

"Engga wi santai ajaa wkwkwk mau pulang besok juga boleh kamar banyakk".

"Sibuukk ah gueee kalo nginep gamau besok udahh terima endorsean lagi kudu bikin konsep konten yang menghibur wkwk".

"Hahaha yaudah terserah lu ajaa dah alwiiii , ga maksa nginep jugaa".

"Iya juga siii wkwkwk kepedean gua".

"Tiara berapa hari nginep sini shad?"

"Besok juga pulang ri , bukannya ga mau tinggal di sini dia tapi karna rumah gue tamu semuaa wkwkw mana mau diaaa ga nyaman kesian juga banyak kamera lebih aman di jakarta tinggal meluncur doang gue".

"Iyaaa si benerrr lebih enakk kaya gitu ya shaddd , gak selalu terlihat di media, privasi bangett itu perlu si kadang , berita tuhh suka melebih lebihkan kenapa yaa? Heran bangett guaaa wkwkwk ada aaja anjirrrr padahal kaga kaya gituu tapi di buat drama".

"Namanya juga beritaaa ri yang menerima dan percaya dengan baikk mungkin hidupnya penuh drama juga wkwk iyaaa Alhamdulillah keluarga gue ngerti semua ri dan ga menuntut apa² jugaa , jadi bersyukur aja".

"Alhamdulillah shadddd , restu keluarga itu penting bangett biar ga terjadi huru haraaa , tapi beda cerita si kalo lu nikahnya sama si N 🤣🤣".

"Wkwkwkwk yaaaa untungnya nikahnya sama Tiara🤭 kayanya teteh gua gaada yang mau kesini deh kalo gue sampe jadi sama dia , ini kan teteh gua nyari Tiara mulu kerjaannya kalo lagi pada ngumpul terus gua ga bawa Tiara dan emang akrab banget si Tiara Ama teh gadis , teh gya , teh citra, Tiara tuh gampang akrab banget sama orang baru karna attitude dia bagus banget si , orang Jawa rata² attitude nya bagus yaaa".

"Iyaa bener tiara tuh auranya emang happy bangett shaddd , semua orang seneng bangett sama dia mahhh gampang berbaur udah gituu random lagi suka lawak wkwkk".

"Yaa emang udah takdir nya yaaa untuk bertemu Tiara dan menikah".

"Benerrr, dari collab kan ituu lu jadian nya shadd".

"Iyaaaa , dari sebelum collab juga udah jatuh cinta sama tiara mah wkwk".

"Pas banget dia suka binatang lagi gaada takut² nyaaa, udahh emang jodoh mau di gimanain juga jodonya alshad tiara wkwkwkwk".

"Iya MasyaAllah Alhamdulillah sudah menemukan yang tepatt".

"Benerrrr jangan asal ajaaa Lo ganta, Alwi cabe cabean Lo pacarin wkwk"

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang