Bagian 51 - Janji Setia (Story Of Tishad)

695 42 4
                                    

(Janji Setia)

Part : 51

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Sore ini ziva dan keisya berniat untuk mengajak biru dan Biya jalan jalan keliling komplek tanpa Tiara karna Tiara lagi pergi bersama alshad, dan sudah di izinkan juga oleh mamah yoshi .

"Ayooo kecc keburu titiw pulang malah ga boleh kita wkwkwk titiw kan pelitt 😭🤣".

"Hahaha dasarrr yaudahh ayooo , pake gendongan ga siii".

"Ihh gausah bentaran doang angkat ajaaa , kita duduk di taman bentar abis itu pulang 😁".

"Yaudahh kecaa gendong si ganteng dehhh, yaa Biruuu yaaa sama onty kecaaaa yaaaaa oke okeee, oke aja lah kata biru wkwkwk".

"Yaudahh njipp gendong biyaa dehhh, bawa ASI-nya ga si , ah gausah lah yaaa orang sebentar doang ntar juga tidur kena angin".

"Iyaa udah gausah, ribett bangett bawa bawa ASI ehh tapi nanti kalo pengen nen gimana? lu yang nenenin ya njippp wkkwkw".

"Ihhhh mana bisaaaa ? Lo pikirrr guee ada Aer susunya 😭🤣 udahh ihh bawa aja minta sama mama yoshi".

"Tapi asi tuh rasanya apa ya sampe suka banget si biru Biya kalo nenen kaya abis maraton 😭🤣".

"Kenapa juga lu pikirin si kecc ah elahhh nambah beban hidup aja daahh, cobain aja tuh ASI-nya biru Biya wkwk".

"Ihh ogahhh, ka alshad pasti udah pernah coba langsung yaaa😭🤣🤣🤣🤣".

"Heehhhhh astaghfirullah kecaaaa, kalo ada titiwwww di amukkkk lu sama titiw bisa bisanya mikir ke situ😭".

"Hahahahha astaghfirullah ihh malah gosip kitaa, gosipin temen sendiri lagi 😭 yaudah ayooo ahhh njipp keburu sore nihhh".

"Udah kek mau nyulikk aja ya kitaaa 🤣".

"Iyaaaa , gapapalah sekali kali culik ponakan acuu yang menggemaskan ini".

"Yukkk yukk, ayoo sayang sama ontyy kita jalan jalan sebentar yaaaa , mamah kemana yaa? Tinggalin Biya sama biru nih ga dia ajak aku nihh, tenang tenang kalian kita ajakkk keliling komplek beli es krim aice yaaa".

"Hehhhh wkwkwkwk".

"Gapapa lah kec aicenya kita yang makannn🤣".

"Ga berangkat berangkat dah ini mah ngoceh baeee".

"Ehh yaudah ayoo pamit sama mamah".

Keisya dan zivapun langsung keluar dari kamar tiara kemudian menggendong biru dan biya untuk di ajak jalan jalan ketaman komplek, tapi sebelum pergi mereka pamit dulu dengan mamah Yoshi.

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang