(Janji Setia)
Part : 09
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Kini setelah selesai sholat maghrib mereka langsung berangkat untuk makan malam, mereka membawa mobil sendiri sendiri karna setelah makan ziva, keisya, rey dan kevin ingin langsung pulang .
"Mamahhh , papahh mau main duluu yaaa njipp sama kecaa sama tiaraa".
Ucap ziva saat ingin berpamitan dengan mamah yoshi dan papah deddy .
"Iyaaa hati hati kalian , have fun anak anakk papah".
"Siapp papah , nanti kita main main lagi kesini ya pah , mah".
"Iyaaa setiap hari juga bolehh kalo mau main hehehe".
"Waduhhhh, kekk 5 langkah aja ya mah setiap hari 😁".
"Hahaha ya kan mamah menawarkan".
"Iyaaa jugaa siii".
"Yaudahh sana berangkat nanti kemaleman ga dapet satee deh".
"Ehh ya allah si mamah ada ada aja wkwkwk".
"Yaudahh mah kita berangkat yaa , dadah mamah yoshi , papah deddy , pamit yaaa , assalamualaikum".
Mamah dan papah menjawab salam dari mereka , kemudian mereka langsung keluar untuk menuju angkringan yang biasa merekaa kunjungi , biarpun lesehan sederhana tapi mereka senang karna bisa berkumpul bersama di tempat makan tersebut yang penting kebersihannya, mereka pun langsung melajukan mobilnya masing masing untuk menuju angkringan tersebut .
***
Setelah 30 menit dalam perjalanan akhirnyaa mereka sampai di tempat angkringan tersebutt , merekapun turun dari mobil untuk menuju angkringan bahkan penjualpun sudah hafal jika keisya, ziva dan tiaraa kesini dan artis artis lainnya juga sering mengunjunginya setiap malam memang ramai sekali .
"Ehhh tiara , ziva , keisya kemana ajaa sibukk yaa baru kesini lagi?".
"Biasa mang , job malam banyakk hahaha".
"Hahaha bisa aja neng keisya".
"Lahh iyaa dong mang kan kita nyanyii biasanya perform malem ,namanya job malam dong haha bener ga".
"Haha oiyaaa jugaa yaa , yaudah ayoo di pilih dah di pilihh".
"Siap mang".
"Neng tiaraaaa pacar baruu lagiii ituu yaaa".
"Iyaa mang benerr pacar baru mulu dia mahhh hahaha".
"Iyaa ganti ganti mulu emang mang si kurcil mah wkwkwk"
"Ya allah hahaha si mamang kesannya setiap kesini pacar guee gantii kali yaaa kalo lagi kesini, sayangg jangan dengerin yaaa aku gak seplaygirl itu, jangan gituu dong kalean njipp kecaaa".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanficBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...