Janji Setia)
Part : 53
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Setelah selesai menemui para fansnya Tiara langsung ke backstage lagi bersama ziva juga karna memang ziva masih ingin ngobrol² dengan Tiara dan memang ada saja kerandoman mereka berdua.
"Sayanggg , kamu udah sampee ternyata".
"Udahh tadi kamu lagi ketemu mootiara".
"Ehh ada ka alshad lagiii".
"Iyaa dong kan jemput istri wkwk".
"Wkwkwkwk iyaaa iya si paling punya istri, dahlahh njipp mau pulang".
"Makanyaaa cepettt nikah njippp diem diem tuh nikahh kek alshad Tiara wkwk diem diem nikah , diem diem punya anakk".
"Eyyyyy santai dulu santaiii jangan buru buru 🤣 rumittt ka Nicko nikah tuh apalagi diem diem harus ngumpet² ihh malesss deh wkwk".
"Ya gapapa yang penting bahagiaaa yeeee".
"Emang bahagia tii???"
"Bahagia donggg 🤪"
"Masaaa siiiii wkwkwk".
"Ka liatt njipp kaaa masa katanya ga bahagiaaa kalo diem diem".
"Ahhh aduannnn titiw mahhh huuu ga seruu dah bubar bubar".
Yang lain hanya tertawa melihat perbincangan antara Tiara dan ziva ini .
"Kamu mau ganti baju dulu sayang?"
"Iyaa sama apus make up sebentar ya ka abis itu kita pulang".
Alshad hanya mengangguk kemudian Tiara langsung mengganti bajunyaa dan menghapus makeup nya , ziva sudah pindah backstage karna ziva juga mau pulang , begitupun dengan tim Tiara yang ikut pulang karna acara sudah selesai dan sudah bubar semua merekapun saling berpamitan untuk pulang , setelah mengganti baju dan menghapus makeup Tiara dan alshad langsung masuk ke dalam mobil .
"Biru Biya bobo pah??"
"Belom si tadi lagi bercanda ajaa sama si Ulee , girang banget si biru biyaa di bercanda in".
"Iyaa kan gumushhh , udah bisa ketawa kalo di bercanda in anak anakku , kangennnn mau peyukkk cium biru Biya, udah pada nyusu tapi mereka sayang?"
"Udahhh 2 botol sayang, nyusuuu nya pada kuat".
"Iyaa yaaa semoga ASI aku banyak teruss deh buat si kembar".
"Aamiin , oiyaa sayang".
"Iyaaa kenapa ka?"
"Tadi aku udah bilang sama mamah untuk nitip biru sama biyaaa, aku mau ajak kamu dinner malem ini , kamu mau kan ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
Fiksi PenggemarBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...