Bagian 71 - Janji Setia ( Story Of Tishad)

495 48 11
                                    

(Janji Setia)

Part : 71

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Setelah perdebatan itu Tiara dan alshad tidak berkabar sama sekali , namun Tiara tau kesalahan nya di mana, hari ini Tiara terus menelfon alshad bahkan mewhatsapp nya tidak ada balasan sama sekali , Tiara ga tau alshad di mana saat ini , Tiara berinisiatif menelfon ibu Yanti, mungkin kalo Tiara cerita juga ibu Yanti kecewa tapi mau gimana lagi semua juga udah terjadi , ibu Yanti langsung mengangkatnya ketika Tiara telfon.

-Via WhatsApp Telpon-

Assalamualaikum tiii ..

Waalaikumsalam buu, ibu apa kabar ? Sehatt?

Sehatt ti Alhamdulillah, Tiara sehat?

Sehat Bu Alhamdulillah.

Kenapa telfon ibu nak?

Ibu, mau tanya ka alshad di bandung? Aku telfonin ga di angkat aku wa juga ga di bales, khawatir bgtt.

Loh ibu fikir alshad sama kamu ti, soalnya ga pulang ke bandung, lagi ada masalah sama alshad?

Tiara menceritakan semuanya kepada ibu sambil menangis yang membuat ibu juga sedikit shock dengan cerita Tiara .

Ibuuu , Tiara tau Tiara salahh, Tiara mintaa maaf ya Bu , tapi saat itu Tiara bener² gatau harus apaa 😭 Tiara takuttt Bu 😭

Ibu ngerti bgtt perasaan Tiara saat ini, tapi ibu juga ga bisa ngelakk kalo di posisi alshad juga pasti sangat kecewa , kalo kamu ga nelfon ibu ibu sama sekali gatau nak permasalahan nya.

Tiara juga sebenernya ga mau bikin ibu kepikiran soal ini , tapi Tiara juga khawatir sama ka alshad karna ka alshad ga ada di rumah udah 2 hari , makanya Tiara telfon ibu 😭

Yaudah nanti ibu coba telfon alshad ya tiii , kamu tenangin diri kamu ya nak , jangan terlalu di pikirin , kamu lagi hamil .

Iyaaa Bu makasih ya Bu , tapi nanti Tiara coba hubungin ka alshad lagi .

Iyaa ti yaudah ibu telfon alshad dulu siapa tau di angkat yaa.

Iyaa Bu .

Ibu Yanti langsung menutup telfonnya, kemudian Tiara langsung menuju kamar mamah Yoshi untuk melihat biru Biya kebetulan lagi bersama mamah dan Aurel .

"Mamahhh deee, bang".

"Mammahhhh ".

"Lagi apaa si ini anakk mamah? Kangen banget mamah ini sama anak mamah ya Allah".

Tiara langsung tiduran di samping biyaaa sambil mencium seluruh muka biya berkali kali yang membuat Biya terkekeh geli , sedangkan biru sedang mengumpat di balik selimut yang membuat ontynya naik darah dari tadi karna gamau pake celana .

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang