(Janji Setia)
Part : 34
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Alshad menunggu tiara di depan kamar mandi , dia jadi khawatir dengan kondisi tiara , setelah memuntahkan isi perutnya tiara keluar dari kamar mandi ."Sayangggg kamu kenapa ?? Kamu gapapa kan?"
"Gatauu nihh tiba tiba mual bangettt kak , pulang aja yuu pusing bangett pala akuu".
"Tau kaya gini kita ga usah pergii istirahat aja di rumah, yaudah ke mobil dulu ya aku usapin sekalian pake minyak telon biar angett".
Tiara hanya mengangguk singkat , karna dia udah gatau harus gimana lagi kalo malem dan pagi mualnya parah bangett , baru makan sedikit aja mual tapi mau ga mau dia harus makan , mereka langsung masuk ke dalam mobil kemudian alshad memakaikan minyak telon di kening tiara dan leher tiara sambil di usapnya pelan , tiara hanya memejamkan matanya .
"Udahh enakkan??"
"Lumayan, tapi kayanya aku tunggu di mobil aja sayang kamu lanjut dulu aja sama temen kamu".
"Yaudahh kamu istirahat dulu di mobil yaa , aku pamit sebentar kita pulang ajaa".
"Iyaaa jangan lama lama yaa sayang".
"Iyaa ,kesiann bangett si istri akuu yaudah aku pamit sama mereka dulu, dedeee jangan nakal nakkk, kesian mamahnya sayang".
Tutur alshad kemudian mencium kening tiara dan mencium perut tiara singkat sambil di usapnya pelan, Tiara hanya tersenyum, alshad langsung keluar dari mobil untuk pamit dengan yang lainnya .
"Tiaranya mana shaddd?"
Tanya ganta saat alshad sudah kembali lagi dan ikut duduk dengan mereka semua .
"Di mobil , kayanya gue balik duluan dehh".
"Lohh? ga asikk bangett baru sebentar udah pulang aja buru buru amatt shadd".
"Iyaa tiara minta pulang".
"Kenapa emang tiara? Lagi sakitt kan shad benerrr guee orang mukanya pucett bangett".
"Lagi hamil ri, kalo malem emang suka mual terus".
Ucap alshad yang tanpa sadar membuat semua yang berada di situ terkejutt dengan penuturan alshad, alshad jugaaa ga sadar berbicara seperti ituu dan spontan menjawab pertanyaan dari riri dan kagett juga karna keceplosan .
"Gilaaaaa alshad diem diemm hamilin anakkk orang".
"Wahhh parah parahhhh pantes mukanya tiara beda bangettt ternyata lagi hamil".
"Anjirrr alshadddd , bisa bisanya hamilin anakk oranggg , jadi selama ini berita itu Lo hamilin Tiara bukan si Nissa".
"Shadddd ga nyangka gueee maennya di dalem juga sampe jadi bayiii, parah parah tanggung jawab Lo shadddd hamilin anak orang".
"Parahhh jugaaa si alshad, gue yang udah nikah belom jadiii nihh bayii , keduluan elo sueee benerrr alshad".
"Shaddddd cukupp tauu selama inii diem diem wkwkwkwk udah berapa bulan tuhhh si tiara".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...