(Janji Setia)
Part : 27
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Pagi ini alshad dan tiara melakukan aktivitas seperti biasa , tiara sudah lebih tenang tidak memikirkan banyak hal , mereka berniat untuk kerumah mamah yoshi karna alshad harus kebandung untuk mengejar konten dan bulan depannya sudah terbang ke jepang bersama tim rans .
"Sayang ayooo aku udah siap".
"Ayooo , kamu jadi main sama ziva dan keisya?"
"Jadi kak kita mau makan seblakk sambil nongkrong di pinggir danau".
"Ada ada aja kalian emang , makan seblakk muluu , jangan ahh kamu kalo mau makan seblakk ke bandung aja asli seblakknya".
"Teruss kamu fikir di jakarta gak asli seblakk gituu ".
"Bedaa rasanyaa , kamu makan yang lain aja ahh jangan seblak aku ga izinin , kata dokter apa kemarin kurangin jangfood kalo mau punya dede bayi".
Tiara hanya memutarkan kedua bola matanya saat alshad tidak membolehkan nya makan seblak , Minggu lalu alshad dan tiara memang ngecek dengan dokter Jenin airra dan harus mengurangi makanan siap saji dan tidak ada masalah juga dengan rahim tiara semua baik baik aja .
"Iyaa dehh tapi icippp bolehh ya sayangggg ya ya yaa icipp dikit punya kecaa sama njippp".
"Ga boleh ahhh kamu makan yang lain aja , atau bawa sendiri dari rumah ".
"Ihhhh masa jajan di warung orang bawa makan sendiri kaka mahh ngacoo ahhh , yaudah ah aku gausah jajan ajaaa liatin ajaa keca sama njipp makan , ka alshad nyebelin sekarang".
"Tuhh tuhh marah marah lagi , kamu kalo lagi marah gituu gemeshin tau sayang pen akuuuu ciumm rasanyaa😁".
"Bodooo udahh ahh ayooo, keburu siang nanti kamu sampe jam berapa di bandung, udah mau di tinggal ke jepang, sebel akuuu aaaa ka alshad kenapa si sekarang sibuk banget 🥲".
"Sebel terusss nanti anaknya mirip aku loh sayang".
"Yaaa kalo mirip orang lain kamu curigaaaa dong sayanggg itu anak siapaaa ka alshad ini kadang bikin emosi juga , kalo anaknya mirip kamu bagusss dong wong kamu bapanyaaaa 😑".
"Hahahaha iyaaa yaaaa kalo mirip orang lainn curiga aku anak siapa itu sayang?? Anak tetangga jangan jangan".
"Auu ahhh malah ngelawak lagiii job akuu itu lawak di ambil kamuuu".
"Yaudah yaudahhh jangan kesel kesel mau LDR nanti rindu loh kalo kesel terus sama akuuu".
"Biarinnn males sama kamu".
Tiara jalan mendahului alshad untuk menuju mobil , alshad hanya tersenyum, gemesh banget istrinya itu kalo lagi ngambekkk kaya gitu bikin kangen setiap hari, alshad pun ikut menyusul tiara kemudian langsung mengendarai mobilnya untuk menuju rumah mamah yoshi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...