Bagian 18 - Janji Setia (Story Of Tishad)

1K 40 3
                                    

(Janji Setia)

Part : 18

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Di sepanjang perjalanan tiara hanya diam tidak berbicara apa² hatinya benar benar lagi kacau gak karuan karna alshad tidak sama sekali menyempatkan diri untuk bertemu dia sebelum berangkat ke palangkaraya, memang alshad mengajak tiara ke bandung tapi tiara juga ada kerjaan jadi gak bisa, alshad terus menelfonnya yang tidak di gubris oleh tiara, tiara malah asik menikmati jalan tol di balik kaca mobilnya , setelah telfon itu mati pesan whatsapp masuk banyak sekali ya alshad spam chatt whatsaap tiara, tiara hanya melihat dari atas layar tanpa ada niat untuk membalasnya.

Ka Alshad❤

Sayang...

Kamu marah?

Angkat sebentar sayang..

Aku minta maaf..

Aku salah gak ke jakarta duluu..

Gak nemuin kamu dulu..

Tapi aku beneran lagii sibukkk bgtt sayang ..

Kamu udah berangkat ke palangkarayaa???

Besokk pulang ke jakarta dulu gak sebelum ke makassar? Aku besok anter kamu perform di makasarr..

Sayang jangan gini dong..

Aku minta maaf yaaa...

Angkat sebentar sayang...

Yaudahh kalo kamu masih marahh, gapapa sayang..

Aku minta maaf yaaa..

Nanti kalo sempet angkat telfon aku sayang..

Kamu jaga kesehatan...

Love you istrikuu tiara andini..

Misss youuu sayang..

Hati hatiii yaaaa...

Tiara tetap tidak menjawab pesan dari alshad, moodnya hari ini lagi berantakan parah, mamah yoshi hanya terdiam karna tidak mau ikut campur urusan rumah tangga anaknya biarkan mereka menyelesaikan nya sendiri.

"Besok dari palangkaraya kita langsung flight ke makassar nak".

"Yaa atur aja sama mamah".

"Masalah pribadi gausah di bawa bawa kerjaa ahh, mamah ga suka kalo kaka kaya gini kan marahnya sama alshad kenapa betenya sama semuanya , besok alshad nyusul ke makassar".

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang