Bagian 17 - Janji Setia (Story Of Tishad)

984 30 7
                                    

(Janji Setia)

Part : 17

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Setelah perform di balikpapan , besoknya tiara lanjut ke semarang dan hari ini lanjutt lagi ke surabaya, jadwal yang cukup padatt, baru setelah dari surabaya jeda 1minggu untuk istirahat di rumah sebelum perform lagi di palangkaraya, makassar, terakhir private wedding di jakarta karna mamah yoshi mengambil 6 festival , dan tiara menyanggupi ituu, hari ini di surabaya tiara satu festival dengan virgoun dan kebetulan ada sahabatnya juga keisya levronka yang mengisi acara di surabaya. Setelah sekian lama gak ketemu keisya akhirnya tiara satu festival dengan keisya, kini mereka sudah sampai di lokasi keisya menghampiri tiara ke backstage.

"Krucilll, ternyata kita satu festival kok ga engehh si guee".

"Hahaha iyaa yaa padahal maless banget satu festival sama kecaaa 😆".

"Oooo oooo gituuu yaa lu cil sekarang mentang mentang punya doi sahabatnya di lupakan begitu sajaa haha".

"Lahhh lahh ngapa jadi bawa bawa doi siii, gajelas emang kecaa ini btw kangen bgtt ihh, besok ada konser gak? ".

"Haha besok free kayanya".

"Take off bareng yukk main ke rumah guee dulu, ajak njipppp besok free juga diaaa, nyalon yukkk".

"Walahhh boleh boleh, iyaa udah lama bangett ya gak nyalon, btw mana oleh oleh dari singapore , asikk bener jalan jalannyaaa sampe lupa ngabarin kalo punya temen".

"Posesiff dehh posesiff, oleh olehnya baju kotor sama demam haha gua demam kes kemaren pas perform di balikpapan kan sampe infus vitamin di lokasi guee".

"Uciaaaannnnn krucill atitttt, kak alshad gak ikut nemenin tumben biasanya ngintil muluuu wkwkwk saking bucinnya".

"Abis dari singapore duitnya abiss kec hahaha kerjaa dulu dieeee nemenin mulu tar gak bisa liburan bareng lagi dahh kalo ka alshad gak kerjaa 😂".

"Berniatt untuk liburan kemana lagi emang?"

"Bali zoo dong, bulan depan mungkin mau liat anak gajahh haha".

"Iyaaa iyaa emang bedaa udahhh kerjaannya jalan jalan mulu kalo pacaran sama anak sultan bandung haha 😂".

"Iyaaa dong hahaha".

"Berasa lagi bulan madu beneran lu cill, jalan jalan ke singapore, bali tar kemana lagi nihh".

"Hongkong dong".

"Cukup cill cukuppp gak usahh ngomong meleee nyanyii mending nyanyii, jangan bikin iriii, mama mau pacar kaya ka alshadd di ajak jalan jalan mulu".

"Yakan lu nanya kess, gue jawab dong".

"Tapi jawaban lu nyebelin bikin iri huaaa".

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang