Bagian 52 - Janji Setia (Story Of Tishad)

668 36 2
                                    

Janji Setia)

Part : 52

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Sebelum berangkat menemani Tiara perform alshad naik dulu ke atas untuk bertemu mamah Yoshi karna ada yang ingin di bicarakan .

"Mahhh ..."

"Ehh iyaa shad kenapa?"

"Mamah bareng alshad?"

"Kayanya mamah sama papah shad bawa mobil aja , kamu anter Tiara ajaa nanti ketemuan di sana , biru Biya ga di bawa kan?"

"Engga mah kan nitip sama Ule bentar".

"Iyaaa, mau berangkat sekarang kalian?"

"Iyaa mah, oiyaa mahhh nanti malem kan alshad jemput tiaraa, nahh alshad mau ajak Tiara dinner , udah booking tempat juga, boleh nitip biru Biya mah? Udah lama banget alshad ga romantisin Tiara, sekalian alshad mau kasih kado buat dia karna sudahh menjadi istri dan ibu yang baikk , anggap aja hadiah spesial karna udahh melahirkan anak² yang lucu dan menggemaskan".

"Bolehh bangett dong , besok biru Biya kan ke bandung jadi gapapa tidur sama mamah juga gapapa , kamu bebasss mau pulang jam berapa sama Tiara yang penting ASI-nya udah di setokin hehe".

"Makasih mamah, tadinya mau alshad bawa tapi kasian kena angin malem".

"Iyaa gausahh ahhh , udah biar biru Biya sama mamah ajaaa".

"Yaudah kalo gituu, alshad duluan ya mah anter Tiara".

"Iyaa nak, mamah urus perlengkapan Tiara dulu nanti mamah langsung kesana".

"Okee mah , yaudah alshad berangkat mah".

Mamah yoshi hanya mengangguk singkat kemudian , alshad turun lagi setelah berpamitan dengan mamah Yoshi dan bertemu dengan Tiara .

"Kamu dari mana sayang??"

"Dari atas pamit sama mamah, mamah nyusul katanya".

"Iyaa kita duluan ajaaa deh yuu".

"Iyaa takut macett , kamu mau GR dulu kan".

"Iyaa mau ketemu njipp juga , aku udah beliin njip jepitt telor ceplok sama jepit cabe xixixi nanti kita pake kembaran lucuu kan pah? Karna njip udah beliin gajahh terus buat biru Biyaa gantian deh aku beliin njipp jepit telor ceplok, karna dia pecinta telor bangettt😭🤣".

"Wkwkwkwkwk ya Allah sayang , ada ada aja ihh kamu mah gemeshh bangett siii, yaudah nanti itu kasih njipp pasti njipp suka".

"Iyaaa nihh liatt lucuu kan papah?"

"Iyaaa kaya kamuuu lucuu dan menggemaskan".

Alshad langsung mencium sambil mengusel di pipi mulus milik tiara , yang membuat Tiara terkekeh geli karna alshad suka tiba tiba mencium nya .

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang