(Janji Setia)
Part : 50
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Sudah dua hari Tiara menginap di bandung dan saatnya hari ini mereka pulang ke jakarta, alshad juga ikut ke jakarta untuk mengantar tiara walaupun Tiara bersama dengan mamah papahnya namun alshad tetap mengantarnya walaupun besok sudah balik lagi ke bandung karna kerjaan alshad memang lagi banyak dan banyak yang harus di urus setelah kematian cenora.
"Jadiii ini ti pulang ke jakarta? Nambah atuhh nginepnya seminggu gituu , sebentar bangett nginep cuma 2 hari baru ketemu nihh ibu gya sama biru biya yaa udah mau pulang ajaa".
"Iyaaa tehh atuh tetehnya juga pulang kan wkwkwk ka alshad masih banyak kerjaan ah kasian kalo aku di sini fokusnya terbagii, jadi kalo udah senggang aja papahshad yang ke jakarta".
"Tapi sering sering main ke sini yaa ti".
"Pasti Bu , nanti kan kalo Tiara perfom juga nitip biru biya di sini , jadi sering ke sini xixi".
"Haruss tiiii , biar ibu yang urus si kembar, gapapa mama Titi perform ajaaa yaa , biru Biya sama Oma aja pokonya di bandung".
"Siapp Oma".
"Ini kamu gimana bawa biru Biya nya kalo kamu sama alshad? Mamah yoshi ikut mobil alshad?"
"Biyaaa sama mamah Bu, biru biar sama aku, mencar ajaa naik mobilnyaa , anteng kok anak anak mahh hehe , sambil cari baby sitter yang pas".
"Iyaaa bener, anak²nya Titi mah anteng semua diem aja ngeliatin aja kalo di ajak ngobrol, ga rewel jadi gumushhhhh ".
"Xixixixi Alhamdulillah pengertian bangett emang anak²kuuu soalnya tau mamanya repott kalo reog semua😭🤣".
"Iyaa benerr wkwkwkwk yaudahh mau pulang nihh bener?"
"Iyaaa pulang ajaaaa ibu citra akuuu , nanti main main lagi yaa biru samaa biyaa , maaciii udah di urusin + nginep sama ibu ncittt ".
"Dengan senang hatiiiii ibu ncitttt urusss biru Biya, cium gemeshh dulu dua²nya anak ibu ncittt".
Teh citra langsung menghampiri tiara kemudian mencium seluruh muka biru dengan gemash kemudian pindah mencium seluruh muka Biya yang ada di gendongan mamah Yoshi.
"Yaudahhh semuanya ke jakarta dulu yaa".
"Iyaaa shad , hati hati bawa bawa mobilnya".
"Iyaaa siyappp".
"Bu , pa tiara ke jakarta dulu yaaa".
"Iyaaa , hati hati jaga kesehatan yaa ti bentar lagi kamu perfom, harusss jaga stamina apalagi nyusuin kembar pastii butuh tenaga ekstra , pulang perfom harusss nyusuin lagi kann, sehatt sehatt yaaa nakk , jangan cape capeeee , makan yang teratur, ibu bilangin ini buat kamu kamu jugaaa biar asi lancarr , jangan mikirin apa apa yaaa , kalo asi kamu serettt kasian biru sama biyaa butuh kamu bangetttt , apalagi kalo kamu banyak kepikiran , buang yang gak penting buat kamu pikirin yaaa , enjoyyyy , ibu tauuu ini berat buat kamuuu tapi ibu yakin kamu bisa lewati ini semuaa, kalo alshad buat kesalahan ngadu sama ibuuu , yang salah harus ibu salahkan , apapun yang membuat kamu janggal di hati kamu cerita aja sama ibu yaa ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanficBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...