Bagian 37 - Janji Setia (Story Of Tishad)

1K 45 5
                                    

(Janji Setia)

Part : 37

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Pagi² sekali mamah yoshi sudah masak untuk sang anak, suami dan menantunya kemudian menyiapkan nya di meja makan , mereka pun satu persatu datang ke meja makan lalu di susul oleh alshad tiara yang ikut duduk di meja makan juga .

"Shaddd sampe jam berapa kesini?"

Tanya papah deddy yang kebetulan sedang ada di rumah dan ikut makan bersama .

"Jam 11 malem pah".

"Ogituu sengaja ngambil malem yaaa? gimana seruu di sana ? Kalo papah liat story Instagram kamu kayanya seru bangett ".

"Iya pahh kalo siang ketauan dong alshaddd ke rumah tiara rame lagi nanti , yaaa demi konten seruin aja pah mau gamau wkwkwk".

"Wkwkwkwk iyaa jugaaa yaaa , yaudahh di makan dulu shadd".

"Iya pahh , oiyaaa sebelumnya alshad mau minta maaf sama mamah papah atas kejadian ini , alshad tau mamah kesel banget apalagi pas kejadian di bandara itu , tapi alshad mau jujur mah pah alshad sama sekali ga melakukan itu dan dia gak mau tes DNA untuk memastikan semuanyaaa , di sini alshad yang sangat terpojokan dengan adanya beritaaa itu seolah olah memang alshad yang melakukan nya padahal Nisa klarifikasi tidak di tunjukkan untuk siapanya dan setelah itu menghilang, alshad minta maaf yang sedalam dalamnya sama mamah, papah dan Tiara yang ikut terlibat masalah ini , maaf mahh alshad gak bisa mendamaikan situasi tapi alshad gak mau kalo alshad klarifikasi semua jadi makin rumit di media, maaf untuk semuanya".

"Yaaa mamah sudah memaafkan alshad, mau gimana lagi??? Reputasi Tiara juga sudah hancur kan? Alshad fokus aja sama karir alshad , dan setelah melahirkan Tiara juga harus fokus sama karir Tiara , mamah tidak bisa menyalahkan siapa siapa , yang sudah terjadi ya gak bisa di ulang kembali".

"Bener tuh kata mamah , jenjang karir kalian masih panjang kalo bisaa berikan yang terbaik untuk fans fans kalian , alshad buktiin bisa makin sukses setelah kasus ini dan Tiara juga bisa sukses di karir menyanyi nya dengan menciptakan lagu lagu baru , kamu menciptakan konten konten yang baik dan edukatif, hatters akan tetap ada mau kalian sebaik apapun , jadi lakukan apa yang mau kamu lakukan , karna hidup akan terus berjalan, kita perlu lebih baikk dari sebelumnya".

"Makasih mahh , pah alshad akan lakuin yang terbaik buat tiara juga , maaf sudah terlalu banyak menyakiti, alshad minta maaf".

"Yaudahh gausah di bahas lagi lah shadd , percuma mau di bahas sepanjang apapun masalahnya akan tetep sama , yang terpenting legowo ajaaa untuk semua yang sudah terjadi ".

"Dahh yuuu makannnn , masalah ini anggap aja kelar toh mantannya ka alshad juga gak mau kasih bukti apa apa dan malah menghilang kan?"

"Iyaa yaudahh shad makan tuh spesial deh buat alshad yang baru pulang dari Afrika".

"Ada dehnyaaa mamah ga ikhlas nih masakin alshad wkwk".

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang