(Janji Setia)
Part : 24
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Siang ini tiara pulang dari rumah sakit setelah alshad mengurus semua administrasi, kondisi tiara sudah membaik jadi di bolehkan pulang oleh dokterr , tiara pulang ke rumah mamah yoshi karna sudah ada ziva dan keisya yang dari kemarin sibuk mau liat kondisi tiara , alshad, tiara, ibu dan mamah sampai di rumah pukul 14:00 WIB , sesampainya di rumah mereka langsung masuk dan mengucap salam, sudah ada aurel, ziva, keisya dan olland di rumah kemudian mereka menjawab salam tersebut.
"Krucillllll, akhirnya pulang jugaaa tadinya keca sama njipp mau nengok ke bekasi tapi kata ka alshad udah mau pulang jadi yaudah kita ngungsi ajaa di rumah mamah yoshi dehh 😁".
"Iyaaa njipp kan khawatir sama kamuu tii, mau istirahat dimana? Kamar yukk yukk njipp tuntun".
"Kecaa ajaa yang tuntunn untuk ke kamarr titi".
"Gausah ka alshad ajaaaa".
"Iyaa dehhh, kita sudah tidak berlakuu kalo ada ka alshaddd, sok ka alshadd kita jadi dayang dayang aja di belakang 🤐".
"Iyaaa dehh kita jadi dayang² yang bawa kipasss bambuu aja njipp di belakang🙄".
Mereka tertawa saat ziva dan keisya berkata seperti ituu, kalo sudah di pertemukan memang ada aja kelakuannya yang bikin ngakak, alshad langsung menuntun tiara ke kamarnya lalu yang lain mengikuti nya untuk menuju kamar tiara karna masih masa pemulihan setelah pulang dari rumah sakit, tiara langsung tiduran di kasurnya yang empuk itu baru 2 hari dia ga tidurin rasanya udah kangen aja.
"Kalian udah makan belom ziv, keis? "
"Udahh mahh tadi kita makan sama aurel sama olland hehe".
"Lohh makan apa? Mamah kan ga masak, beli? "
"Aurel yang bikin spageti hehe kita ikut nebeng ajaa makan 😂"
"Ooo yaudahh, sekarang mamah masak dehh biar kalian bisa makan lagi".
"Ibu bantuin juga deh masakk nanti makan bareng bareng".
"Yipiiiii mau bangett, nginep dehh kita jagain titiii ".
"Ga menerima penginapan wkwk bayarr 2rb 1 jam 😂".
"Udah kaya main warnet ti sejam 2rb".
"Wkwkwk iyaa yaaa".
"Yaudah mamah sama ibu masak dulu kalian lanjuttt aja ngobrolnya nanti mamah panggil kalo udah siap ".
"Aku juga ya sayang".
"Kamu di sini ajaaaa, mau ngapain emang ke bawah? Bantuin mamah masak jugaa? Pasti mau main ps kan sama olland, engga gak boleh".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...