Bagian 65 - Janji Setia (Story Of Tishad)

544 36 12
                                    

(Janji Setia)

Part : 65

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***


Kini Tiara dan alshad sampai di hotel setelah makan berdua di rojo sambel milik Raffi Ahmad , sudah ada tim juga yang sedang berkumpul di satu ruangan untuk makeup dan segala macamnya .

"Tiara ketemu fans nya ga mas Nicko nantii setelah perform?"

Tanya alshad kepada manager nya Tiara karna memang kondisi Tiara belum vit bangett apalagi Tiara kebagian jadwal perform di jam 21:00 .

"Gue udah bilang bisa ketemu shad , sebentar aja si kayanya".

"Aku gapapa sayang".

"Kamu harus istirahat sayang mau sampe kapan maksain kaya gini terus, ketemunya ga lama lama yaaa".

"Iyaaaa , aku dopping vitamin lagi nanti".

"Mas Nicko pastiin ya jangan lama lama, kalo bisa juga ga perlu ada dance".

"Tapi penutup nya GEHA shaddd pasti dance si".

"Sayangggggg ....."

"Apaaa?"

"Aku gapapa".

"Yaudahhh terserah kamuuuu".

"Ke kamar hotel dulu yuuu, mau kangen kangenan sama biru biyaaa".

"Kamu selalu kaya gituu kalo aku lagi khawatir, mas Nicko pokonya di handle yaaa Tiara nanti pas perform dan ketemu fans".

"Iyaaa shadd iyaa, takut bgtt dah gua kalo udah di ancem gini wkwk".

"Wkwkwkwk pokonya jangan lama lama".

"Iyaa shaddd, paham gueee".

"Kalo melanggar artis nya gue tarikk ajaaa ya mas nickooo biar gue suruh di rumah ngurus anak² 🤣"

"Sialannnn wkwkkwkwk lagi Napa si lu shaddd bisa bisanya nikahin artis gueee".

"Ya suka sukaaa guee masih aja di bahas wkwk".

"Udah ayoo sayang".

"Iya iya ayo , semuanya alshad sama tiara ke kamar hotel dulu".

"Siapp , lu ikut ke lokasi shad?"

"Engga gue di hotel aja fawzy, di amuk masa gue wkwk jagain biru Biya aja gue".

"Takutt amattt si shaddd".

"Bukan takut Sian Tiara nya ".

"Iyaaa siii yaudah gue juga mau istirahat dulu".

Alshad mengangguk singkat kemudian mereka masing masing masuk ke kamar hotel dulu untuk istirahat sebelum Tiara perform nanti malam menghibur mootiara dengan lagu lagunya yang memang banyak di gemari oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Nah nahhh rebutan susunya , Abang biruuu kan punyaaa juga, itu punyaa adee nakkk , MasyaAllah ini anakkk 2 yaa mamahh apaain ya enakknyaa".

"Nah nahhh rebutan susunya , Abang biruuu kan punyaaa juga, itu punyaa adee nakkk , MasyaAllah ini anakkk 2 yaa mamahh apaain ya enakknyaa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang