(Janji Setia)
Part : 29
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Sesampainya di rumah sakit centra medica Jakarta , tiara dan mamah yoshi daftar kemudian setelah daftar tiara dan mamah yoshi langsung keruangan dokter Jenin , kebetulan dokter Jenin memang lagi bertugas di rumah sakit ini .
"Assalamualaikum dr.jenin airraa"
"Waalaikumsalam, ehh udahh sampeee , helooo cantikkkk , aaaa aku yang seneng pas dapet WhatsApp kamu kirim ituu, duduk duduk".
Tiara hanya tersenyum kemudian tiara dan mamah yoshi duduk di bangku yang sudah di sediakan.
"Alshaddd mana tiii?"
"Ka alshadnyaa lagi di jepang dokterrr".
"Ooo gituuu , ya Allah lagi LDR nih pas tau hamil?"
"Iyaaaa sedihh yaaa ".
"Aciaaann, yaudah nanti checkup selanjutnya bisa di temenin alshad yaa".
"Iyaaa dok harusss siii".
"Hahaha iyaa yaa harus dong masa mau liat dede bayii bapanya gaada mulu 😁".
"Nahh sedihh amattt 😁".
"Yaudahh aku cekk dulu yaaa , sekalian USG aja biar tau hasilnya".
Tiara hanya mengangguk singkat, kemudian dokter jenin langsung memeriksakan kondisi tiara , setelah beberapa menit periksa tiara duduk lagi dan dokter Jenin langsung menjelaskan.
"Alhamdulillah semuanya sehatt ti, mah usia kandungannya masih 3 Minggu 2 hari , ini masih sangat rentan untuk keguguran kalo bisaa jangan melakukan aktivitas yang berat berat , di jagaaa yaa tiii, nanti aku kasih vitamin ajaaaa , jangan minum macem macem dulu , susu bolehhh tapi kalo mual bangettt gak di minum dulu gapapa tapi di usahakan 1 hari 1 gelas, makan harusss biar nutrisi ibu dan bayinya dapett , sayur dan buah kalo bisa makan yang banyak".
"Alhamdulillah makasihh dokterrr".
"Sama sama cintaaa , penantian berapa lama ini setelah keguguran waktu itu".
"6 bulan lebih sii kalo ga salah abis dari keguguran itu".
"Lama juga yaa , tapi gapapa Alhamdulillah sekarang dapettt gantinya makanya di jaga , masih perform ga? Kalo bisa jangan dulu yaaa kamu itu ga bisa diem kalo perform aku sering liattt di Instagram xixixi loncat sini loncat sana istirahat dulu aja di rumah udah ada si bayiii".
"Hahahaha aduhhh jadi maluu, iyaa dok ka alshad juga udah ga bolehin perform sii , dia udah wanti wanti duluan , lagian kayanya ga kuat deh dok ini aja mual teruss".
"Iyaaa 1-4 bulan biasanya mual tapi itu normal kok , ada juga yang sampe 7 bulan masih mual tii tergantung dari kondisi fisik kitanya , nanti aku kasih vitamin untuk meredakan mual jugaa".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...