Bagian 5 - Janji Setia (Story Of Tishad)

1.1K 43 15
                                    

(Janji Setia)

Part : 05

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya makanan pun datang, di sajikan di meja dan tersusun rapih , sebelum menikmati makanan tersebut alshad berbicara dengan tiara.

"Ti.. "

"Iyaa kak".

"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu".

"Iyaa boleh, ngomong aja".

"Jujurr jauh sebelum kamu tag aku di instagram , aku sering banget liat kamu muncul di feeds aku, aku cukup mengikuti kamu tapi aku sadar kalo aku ajak kenalan kamu duluan pasti kamu gak akan respon aku, aku seneng bangett ketika dapet notif dari kamu yang kamu bilang kamu mau kerumah aku, ti.. Dari hati yang paling dalam saat pandangan pertama kita bertemu aku jatuh cintaa sama kamu, aku mengagumi kamu ti, aku sayang sama kamu, rasanya aku ingin milikin kamu, di moment spesial ini, aku menyatakan secara langsung ti, kamu mau jadi cinta terakhir aku? Kita jalanin hubungan ini dengan baik, aku gak mau kamu di milikin orang lain ti, ternyata jatuh cinta sebodoh itu dan aku mau menjadikan kamu cinta terakhir aku sampe ke pelaminan ".

Tiara terdiam sejenakk, dia bingung harus jawab apa, senang dan teharu ini yang dia mau, di nyatakan cinta secara langsung bahkan tiarapun menyukai alshad sejak pandangan pertama , tiara menghembuskan nafasnya kasar, dia masih terdiam belum menjawab apa apa, sedetik kemudian tiara tersenyum.

"Kaka tau gak aku senengg banget ka alshad bilang ini sama akuu, kakk aku mau menerima kaka, tanpa penolakan apapun, makasihh udah mau berjuang buat aku, makasih untuk semua effort ka alshad buat aku , aku mau menemani kaka, aku mau jadi pendamping hidup ka alshad".

Kini alshad yang di buat terdiam oleh tiara, tidak menyangka perjuangan nya selama ini berhasil, wanita yang selama ini dia kagumi berhasil menjadi miliknyaa, alshad memegang tangan tiara kemudian berkata.

"Terima kasih ti, aku bahagiaaa ini moment paling bahagia dalam hidup aku, makasih udah mau menerima aku , aku janji untuk ada buat kamu".

"Sama sama ya kak, aku juga bahagia".

Mereka saling menatap sambil tersenyum, dua manusia ini di pertemukan di waktu yang tepat, dua insan yang saling jatuh cinta yang sedang mengutarakan perasaannya masing masing, ternyata jatuh cinta memang segila itu.

"Ehh ayoo ti di makan dulu ".

"Masihh ti manggilnya ".

"Terus mau di panggil apa emangnya? honey, baby, bebb, ayankkk?"

"No... "

"Lalu??"

"Mamah selen contohnya, kamu aja di panggil papah selen aku juga mau dong di panggil mamah selen".

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang