Bagian 80 - Janji Setia (Story Of Tishad)

216 29 6
                                    

(Janji Setia)

Part : 80

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Malam ini mereka masih berkumpul di bandung, tapi Tiara ingin menikmati waktunya bersama alshad karna memang sudah lama sekali tidak jalan berdua.

"Tehhh".

"Iyaa tiii?"

"Boleh nitip biru biyaaa sebentar, aku sama ka alshad mau keluar dulu".

"Bolehhh , boleh banget udah biarin biru Biya sama teh citra aja, nanti bobo sama aku ajaaa merekaaa".

"Makasih banyak tehh".

"Sama sama tii, gausah sungkan kalo di bandung pokonya biru Biya jatahnya ibu ncitt yang jagain".

"Tiii, teh gadis minta maaf soal omongan teh gadis yang tadi yaa, maaf kalo buat Tiara sakit hati".

"Gapapa tehh, Tiara maafin kok emang salah Tiara juga".

"Maaf banget ya tiii ga bermaksud bikin kamu sakit hatiii, teh gadis bener² minta maaf banget".

"Iyaa tehh aku maafin kok hehe tenang aja tehhh".

"Makasih ya tiii , teteh ga lagi lagi bilang kaya gitu".

"Aman tehh, ibu kemana yaa?"

"Pergi sama bapa ti , kayanya kondangan dehh".

"Oalahh , yaudah aku sama ka alshad pergi dulu ya tehh".

Teh citra dan teh gadis mengangguk namun belom sempet melangkah kan kaki , biyaa sudah menghampiri Tiara dan memanggil nya.

"Mamahhh".

"Deee mamah baru mau berangkat udah muncul aja 😭"

"Mamahhh mamahhh mamahhh".

"Aduu aduhhh anakk mbuuu , main lagi yuu sama mbu yu sama Abang".

"No no mamahhh, tuttt mammahh".

"Mamah ga kemana mana deee, sama mbuu aja yuuu".

"No no aaaaaaaaa mammmahhhh".

Teriak biyaaa yang membuat semua tertawaaa ada aja tingkah nya udah bisa kesel sendiri.

"Ehhh kok udah bisa marah² anak mamah, sini sama mamah nakk, mamah ga kemana mana kan di sini sayang".

"Anakkk bayiiikk marah marah masyaallah, kesell kesel ga di ajak mamah yaaa Adee? mamahnya ga kemana mana dee"

"Tuttt mammah".

"Ikutt kemana sii hmm? Sini sini sama mamah dulu cium dulu mamah gemeshh maunya ikut ikutt mama telus inihh anak gadisss, mamah ga boleh pacalan sama papah ya hemmm?? Aku ikut mamahh pokonya".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang