(Janji Setia)
Part : 66
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Hari ini alshad ke jakarta bersama biru , Biya dan pengasuhnya mba Rani karna Tiara yang sedang sibuk perform belom sempet ke bandung jadi alshad yang ke jakarta , setelah cukup lama dalam perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah mamah yoshi , yang langsung di sambut oleh mamah yoshi dan papah Deddy karna sudah 3 hari tidak bertemu cucunya .
"Assalamualaikum Nana, gepaaa".
Ucap alshad mewakili biru Biya , Biru Biya langsung berlari kecil dengan pantatnya yang geol geol keberatan Pampers, karna memang sudah bisa jalan jadi gamau di gendong .
"Waalaikumsalam, aduh aduhh cucu Nana sampe juga kangen banget ini nana nihh sama biru biyaaaa cium dulu ah nana".
"Nannnaaaa".
"Ya Allah ya Allah udah bisa panggil Nana sekarang yaaa, geppa gimana panggil nya geppa?"
"Paaapppaaaa".
"Bukan papahhh deee gepaa".
"Ppaaaa".
"Wkwkwkwk yang penting ada pa aja kata dia kali yaa 🤣 pinterrr bgt MasyaAllah, sini ahh sama Nana dulu ahhh".
"Mammaaaa".
"Mana mamah??? Tau dia shad mamahnya gaada".
"Emang udah bawel banget mah pah mereka , di bandung aja liat selen gitu , Len Len sotoy wkwk lagi seneng bilang teteh juga lagi , mau di panggil teteh biyaa ya Dee".
"Tehhhtehh".
"Teteh bukan teh teh es teh jadinya Dee wkwk".
"Semuanya di panggil teteh sama biru biyaa".
"MasyaAllah udahh pinter bgttt ya cucu Nana yaaa , biar sama mamah aja shadd biru Biya nanti mamah anter ke kamar , biarin ajaaa mamahnya gausah ketemu dulu yaa , nanti aja yaaa sama Nana dulu yaa".
"Mammmaahhhh".
"Iyaa nanti sama mamah ya nak , mamah nya lagi bobooo mamah bobo Mulu yaaa , biru biyaa dateng mamah, sama Nana dulu yaaa pinterrr"
"Tiara di mana mah??".
"Di kamar shadd tidur kayanya, dari kemarin tidur Mulu tuh anakkk seharian gituuuu".
"Tumben , sakitt?"
"Engga ahh kalo sakit dia bilang tapi setiap mamah liat lagi tidur".
"Kecapean banget kahh Tiara? Masih banyak jadwal perform ya mah?"
"Masihhh shad bulan ini full bgtt".
"Dopping vitamin terus mah".
"Iya mamah selalu ingetin".
"Bojomu kadang ngeyell shaddd, papah udah pernah bilang jugaa jangan mengambil jadwal banyak banyak kasian anaknyaaa kan".
"Tiara kan selalu utamakan mootiara dulu pah apalagi lagi promo lagu barunya biar naikk terus , papah tau kan dari dulu Titi kaya gitu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanficBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...